10 Tips Membuat Pakaian Murah Terlihat Mahal dan Mewah

23.29
Kadang-kadang sangat sulit untuk menjelaskan mengapa pakaian bermerek sangat mahal. Perbedaan harga biasanya mencerminkan kualitas kain, kerapian jahitan, dan nilai estetika.

Namun tetap saja, pakar fashion telah mengatakan bahwa:
Gaya bukanlah masalah uang - dan anda tidak dapat membeli selera yang baik.

Oleh karena itu, arti dari "mahal" itu adalah mengetahui bagaimana cara memilih dan mempadu-padankan pakaian untuk mendapatkan tampilan yang modis dan rapi. Lihat beberapa tips sederhana yang dapat membantu anda membuat pakaian murah terlihat mahal dan bergaya berikut ini!

Tetap tampil modis tidak selalu berarti harus mengeluarkan banyak uang. Anda hanya perlu tahu beberapa tips dan trik yang akan membuat anda terlihat lebih bergaya dengan pakaian yang murah.

Cara Membuat Pakaian Murah Tampak Mahal

Perhatikan bahan pakaian


Baca juga:
10 Langkah Jitu Mengatur Lemari Pakaian

Anda dapat menambahkan gaya pada pakaian, tetapi untuk itu, kualitas kain sangatlah penting.

Terlepas dari gaya potongannya, pakaian yang terbuat dari kain yang murah dapat dengan mudah terlihat. Dalam hal ini, bahan alami harus menjadi pilihan anda.

Karena itu, hindarilah membeli pakaian yang mengandung lebih dari 20% bahan sintetis. Lebih lanjut, bahan sintetis juga sulit untuk dibuat terlihat baik karena tepiannya yang buruk. Beli yang berbahan katun, linen, dan sutra, dan hindari kain sintetis yang mengkilap.

Beli aksesoris mahal

Walaupun anda berusaha untuk menghemat uang anda, namun tetap saja anda harus berinvestasi lebih untuk membeli sepatu, tas, ataupun ikat pinggang. Setiap wanita harus memiliki setidaknya satu tas kulit dan sepatu kulit. Pilihan opsional lainnya, anda dapat memakai syal sutra ataupun arloji yang mewah.

tips meningkatkan penampilan anda

Jangan menghabiskan uang anda untuk barang-barang yang mendasar

Ada beberapa barang klasik yang tidak layak untuk diberikan pengeluaran lebih. Setiap kali anda shopping, usahakan untuk membeli t-shirt, blus, rok, atau celana jeans yang berharga lebih murah.

Anda bisa memadukannya dengan aksesoris yang sangat stylish, dan anda juga dapat mengkombinasikannya dengan yang lain untuk membuatnya terlihat seperti rancangan desainer.

Mempadu-padankan

Kita sudah mengetahuinya bersama, bahwa seluruh uang di dunia ini tidak akan dapat membeli selera seseorang akan gaya dan penampilan. Karena itu, walaupun anda menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian bermerek, itu bukan berarti bahwa anda sudah lebih baik dalam berpakaian.

Gunakan kreativitas anda untuk mencoba dan memadukan pakaian yang lebih murah dengan yang lebih mahal. Gaya yang terlihat indah dan unik menunjukkan pengetahuan bagaimana cara memadukan dan mencocokkan potongan yang agak rumit dengan yang lebih sederhana.


Cek kualitas

Saat anda berkeliling untuk melihat-lihat, cobalah cari barang berkualitas tinggi dengan harga murah (diskon). Dalam kondisi tertentu "kualitas" memang selalu bersinonim dengan "mahal".

Perhatikan tepi jahitan dan pastikan bahwa pakaian itu bukan barang reject. Teliti mulai dari kancing dan warnanya, hingga potongan yang benar-benar simetris. Ada detail-detail kecil yang bisa membuat perbedaan.

Lakukan perubahan atau reparasi

Anda dapat menambahkan sedikit kesan mewah dan glamor pada pakaian anda hanya dengan mengganti beberapa kancing pada kemeja atau gaun anda.

Beli kancing dalam bentuk dan ukuran yang berbeda, dan pasangkan pada kemeja favorit anda untuk terlihat lebih modern dan trendy. Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan gaun lama anda. Tambahkan sedikit payet, dan anda akan segera mendapatkan efek chic dan serbaguna.

membuat pakaian hitam murah terlihat mahal

Hitam kembali menjadi favorit

Hitam selalu menjadi warna keanggunan dan fleksibilitas. Selain itu, warna hitam juga dapat digunakan untuk berbagai acara santai dan resmi.

Anda dapat memadu-padankan pakaian hitam yang murah dengan banyak cara untuk membuatnya tampak glamor dan mahal. Saat anda memadukan warna hitam dengan putih, maka anda akan mendapatkan kombinasi sempurna yang memberikan kesan santai, mewah, dan chic.

Coba toko pakaian bekas

Anda bisa menemukan banyak pakaian murah dan berkualitas tinggi di toko-toko pakaian bekas. Sebelum membeli, cek dengan dengan teliti dan pastikan pakaian tersebut tidak compang-camping dan tidak memiliki noda. Anda pasti akan menemukan banyak produk yang berkualitas.

Cocokkan warna

Penampilan anda haruslah seimbang dan sempurna mulai dari kepala sampai ujung kaki.

Jika anda mencampurkan semua warna, maka kemungkinan besar anda justru akan mendapatkan tampilan yang konyol dan murahan. Karena itu, cari tahu warna apa yang dapat meningkatkan penampilan anda, dan pelajari bagaimana cara mencocokkannya dengan cara yang chic dan elegan.

Hindari terlalu ekstrem

Cobalah untuk tidak terlalu berlebihan dan ketahui batasannya. Segala sesuatu yang terlalu pendek atau terlalu panjang hanya akan merusak penampilan anda. Pilih pakaian yang memperindah bentuk tubuh anda, dan yang dapat menambah keanggunan dan gaya pada penampilan anda.

Bagikan artikel ini ke teman atau sahabat anda ... mereka pasti menyukainya.

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »