“Photobomb” Selebriti Terbaik

18.39
Banyak selebriti yang suka muncul dalam foto yang seharusnya mereka tidak ada didalamnya, entah itu saat di ‘red carpet’ ataupun di depan umum.

Bagi anda yang masih asing dengan istilah ini, photobomb adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan situasi dimana seseorang dengan sengaja muncul dalam foto orang lain yang tengah berpose, jadi foto yang seharusnya terlihat ‘keren’ malah menjadi lucu, unik, atau aneh.

photobomb terbaik para selebriti : lupita nyong'o


Baca juga:


Namun menguasai teknik photobomb tidaklah semudah definisinya, sehingga tidak semua photobomb menjadi terkenal dan berefek viral di dunia maya.

Lihat beberapa photobomb selebriti terbaik berikut ini, foto-foto yang dapat bertahan baik karena ekspresi yang sangat aneh atau keterlaluan, hingga yang memang benar-benar lucu. Mulai dari Lupita Nyong'O dan Rihanna, hingga ke Benedict Cumberbatch dan Johnny Depp, inilah photobombs paling berkesan yang melibatkan selebriti dunia.

Photobomb Lupita Nyong'O Terhadap Jared Leto

Senang dengan kemenangannya dalam "12 Years a Slave" pada Academy Awards 2014, Lupita Nyong'O muncul dalam foto sesama pemenang (Jared Leto dan Matthew McConaughey), menghasilkan foto paling berkesan pada malam setelah selfie yang dilakukan Ellen.

Photobomb Zach Braff Terhadap Sepasang Pengantin

photobomb terbaik para selebriti : zach braff

Pastinya ini salah satu photobomb selebriti terbaik, karena begitu tak terduga, Zach Braff melihat pasangan yang tengah berbahagia sedang mengambil foto pernikahan di jalanan New York, dan dia memutuskan untuk ‘meningkatkannya’ dengan ekspresi wajah lucu, yah.. setidaknya salah satu dari mereka.

Photobomb Rihanna Terhadap Pemeran "Full House"

photobomb terbaik para selebriti : rihanna

Rihanna selalu sadar dapat menjadi pusat perhatian bahkan ketika dia seharusnya tidak berada dalam sebuah foto, dan ia memutuskan untuk melakukannya pada acara "Good Morning America" dalam foto Bob Saget, John Stamos, dan Dave Coulier.

Photobomb Benedict Cumberbatch Terhadap Band U2

photobomb terbaik para selebriti : benedict cumberbatch

Dalam sebuah insiden lucu lagi pada ajang Academy Awards 2014, Benedict Cumberbatch memutuskan harus ada dirinya dalam foto semua anggota band U2 bersama istri mereka. Hasilnya? Pastinya adalah salah satu photobomb selebriti terbaik yang sukses.

Photobomb Kevin Spacey Saat Jogging

photobomb terbaik para selebriti : kevin spacey

Kadang-kadang photobomb selebriti terbaik hanya melibatkan seorang selebritis dan orang asing yang terkejut. Seperti Kevin Spacey yang menghentikan jogging-nya hanya untuk melakukan photobomb kepada seseorang yang tampak gembira dengan pengalamannya tersebut.

Photobomb Lady Gaga Terhadap Katy Perry

photobomb terbaik para selebriti : lady gaga

Pada ajang American Music Awards 2011, melihat makeup Lady Gaga saja sudah cukup menyeramkan, namun melihatnya berdiri di samping dengan senyum ala Joker sementara Katy Perry sedang melakukan pose terbaiknya untuk terlihat glamor, sungguh lucu dan sekaligus menakutkan.

Photobomb Kelly Clarkson Terhadap Ellen dan Portia

photobomb terbaik para selebriti : kelly clarkson

Penyanyi ini menghasilkan salah satu photobomb selebriti terbaik di ajang Grammy Awards 2013. Saat Portia de Rossi dan Ellen tersenyum untuk kamera, Kelly benar-benar membawa kesenangan dari barisan belakang.


Photobomb Robert Pattinson Terhadap 3 Orang Gadis

photobomb terbaik para selebriti : robert pattinson

Banyak gadis pasti akan merasa senang jika ada Robert Pattinson dalam foto mereka, tetapi aktor Inggris ini benar-benar membawa seni photobombing ke tingkat yang baru dengan berjongkok dalam gambar ini.

Photobomb Johnny Depp Terhadap Tim Burton

photobomb terbaik para selebriti : johnny depp

Menghadiri acara premiere  "Alice in Wonderland" di Tokyo, Johnny Depp telah menciptakan salah satu photobomb selebriti terbaik dengan pose yang benar-benar menyeramkan di belakang sutradara Tim Burton, membuat Gaga perlu ‘mengeluarkan uang’ jika diadu untuk photobomb paling menakutkan.

Photobomb Dustin Hoffman dan Jack Black Terhadap Angelina Jolie

photobomb terbaik para selebriti : dustin hoffman dan jack black

Saat mempromosikan "Kung Fu Panda" di Festival Film Cannes pada tahun 2008, Angelina Jolie menjadi bagian dari foto yang benar-benar epik. Kepala Dustin Hoffman dan Jack Black sudah cukup untuk membuat foto ini mudah diingat, tapi komedian tersebut benar-benar membuatnya terkenal.

Photobomb Jimmy Fallon dan Cameron Diaz Terhadap Turis

photobomb terbaik para selebriti : jimmy fallon dan cameron diaz

Terlepas mereka mencoba untuk meniru momen romantis dalam film "Titanic" ataupun tidak, Cameron Diaz dan Jimmy Fallon menghasilkan salah satu photobomb selebriti terbaik ketika mereka muncul dalam gambar dua orang wisatawan.

Photobomb Cara Delevigne Terhadap Miranda Kerr

photobomb terbaik para selebriti : cara delevigne

Kemunculan lain untuk kategori menakutkan, Cara Delevigne benar-benar berhasil membuatnya ketika muncul di belakang Miranda Kerr saat dia melayani wawancara dari sebuah stasiun TV. Model Australia tersebut benar-benar menyukai fotonya, sehingga ia memasangnya dalam akun Instagram-nya.

Bantu bagikan artikel diatas karena pasti cukup menarik bagi orang lain, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »