Selebriti Yang Memiliki Pulau Pribadi

06.30
Jika seorang miliarder seperti Sir Richard Branson dapat memiliki 3 buah pulau atau lebih, kebanyakan selebriti sepertinya cukup puas dengan hanya memiliki sebuah properti, tempat dimana mereka biasanya dapat melupakan sejenak segala rutinitas.




Tips Magz Indonesia sudah mengumpulkan daftar selebriti terkenal yang memiliki pulau-pulau pribadi, berapa banyak mereka merogoh kocek untuk mendapatkan properti eksotis tersebut, serta apa yang mereka rencanakan dengan pulau-nya itu. Beberapa pesohor mungkin tetap menjaga pulau-pulau mereka sebagai tempat liburan pribadi, sementara yang lain benar-benar berencana untuk mengembangkannya dengan membangun resor komersial.

Beyonce dan Jay Z

Tentu saja Beyonce dan Jay Z akan berada dalam daftar selebritis yang memiliki pulau pribadi. Bahkan mereka memiliki dua buah. Pembelian terbesar mereka adalah saat membeli Stranger Cay, surga tropis yang terletak di utara kepulauan Bahama, dimana pulau itu dibanderol dengan harga 20 juta dollar (sekitar 240 milyar rupiah).

beyonce dan jay z : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Pasangan serasi tersebut juga memiliki sebuah pulau kecil di Florida Keys, dibeli dengan harga sekitar 3 - 4 juta dollar.

Robin Williams

robin williams : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Kematian tragisnya mengejutkan dunia pada tahun 2014 ini, dan keluarga Robin Williams telah meminta kepada media untuk menghormati privasi mereka dalam masa sulit ini. Sejauh ini, belum ada rincian tentang wasiat ataupun hak waris, sehingga tidak jelas apakah istri Williams atau anak-anaknya akan mewarisi pulau pribadinya di Pender Harbor, British Columbia, Kanada.

Johnny Depp

johnny depp : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Setelah syuting "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" di kepulauan Bahama, Johnny Depp bergabung dengan jajaran selebriti yang memiliki pulau pribadi. Aktor ini membayar 3,6 juta dollar pada tahun 2004 untuk membeli Little Hall’s Pond Cay. Untuk menjaganya tetap ramah lingkungan, Depp menjelaskan bahwa segala sesuatu di pulau tersebut akan beroperasi menggunakan tenaga surya.

Celine Dion

celine dion : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Jika kebanyakan selebriti menginginkan pulau impian pribadi sebagai tempat liburan mereka berada di daerah tropis, Celine Dion justru membeli pulau di Quebec. Membayar hampir 30 juta dollar untuk mendapatkan Ile Gagnon, di Quebec Mille Iles River, Celine Dion membangun chateau cantik di properti tersebut, tapi pastinya dia tidak akan mendapatkan privasi yang sama seperti yang akan dia dapatkan di tengah-tengah samudera Atlantik.

Leonardo DiCaprio

leonardo dicaprio : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Kepulauan Bahama memang menarik bagi banyak bintang, tapi Leonardo DiCaprio menemukan properti impiannya di Belize. Dibeli pada tahun 2005, pulau ini diberi nama Blackadore Cay, dan DiCaprio tidak hanya ingin menjadi salah satu selebriti yang memiliki pulau sebagai tempat liburan. Sebaliknya, dia sedang berusaha untuk membangun sebuah resor ramah lingkungan di atasnya.

Tommy Lee

tommy lee : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Memiliki sebuah pulau buatan terdengar lebih menarik daripada hanya membeli ‘sebongkah batu tua’. Mungkin itu yang ada di benak Roker Tommy Lee saat membeli "Greece", sebuah pulau buatan manusia di Dubai, bagian dari The World (jajaran kepulauan buatan yang dibangun di Teluk Persia). Proyek ini sempat terhenti setelah badai krisis keuangan pada tahun 2008, tapi sekarang pembangunan sudah dilanjutkan kembali.

Ricky Martin

ricky martin : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Beberapa selebriti yang memiliki pulau pribadi lebih memilih untuk dekat dengan kemewahan. Ricky Martin membayar 8 juta dollar untuk pulaunya di lepas pantai Rio de Janeiro. Pulau pribadi tersebut dekat dengan resor eksklusif Angra dos Reis di Brasil. Ricky Martin melakukan pembelian pada tahun 2008, tahun ketika ia menjadi seorang ayah dengan bantuan ‘ibu pengganti’.

Mel Gibson

mel gibson : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Memilih Fiji, Mel Gibson melakukan pembelian yang “sangat beruntung” ketika ia membeli pulau pribadinya. Aktor dan sutradara tersebut membayar hanya 9 juta dollar untuk Mago Island, yang memiliki luas lebih dari 5.400 hektar. Itu tentu ruang yang sangat cukup untuk mengembangkan sebuah resor mewah yang sangat menguntungkan, namun Gibson memilih untuk membiarkan pulau tersebut tak terjamah diluar rumah peristirahatannya.

Faith Hill dan Tim McGraw

faith hill dan tim mcgraw : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Pasangan penyanyi Country ini juga masuk dalam daftar selebriti yang memiliki pulau pribadi. Mereka membeli Goat Cay, di kepulauan Bahama pada tahun 2006. Mereka membangun sebuah rumah peristirahatan seluas 15.000 kaki persegi di atas pulau yang memiliki luas sekitar 17 hektar tersebut. Mereka juga membangun rumah-rumah yang lebih kecil untuk beberapa staf mereka.

Eddie Murphy

eddie murphy : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Long Cay, sebuah pulau di kepulauan Bahama yang juga dikenal dengan Rooster Cay, adalah surga tropis pribadi kepunyaan Eddie Murphy. Komedian tersebut membayar 15 juta dollar pada tahun 2007 untuk membeli pulau seluas 15,4 hektar, yang sangat dekat dengan Nassau. Murphy mengenal baik area tersebut, karena sebelumnya dia juga memiliki pulau lain di kepulauan Bahama.

Shakira

shakira : selebriti yang memiliki pulau pribadi

Beberapa selebriti yang memiliki pulau memang membelinya untuk membangun sebuah resor, tapi rencana Shakira untuk mengembangkan Bonds Cay yang seluas 700 hektar itu masih juga tertunda. Setelah mengeluarkan uang sebesar 16 juta dollar untuk pulau tersebut, penyanyi Kolombia ini terlibat dalam serangkaian tuntutan hukum terhadap mantan suaminya, Antonio de la Rua, dan resor tersebut bahkan masih jauh dari kata selesai.

Jangan lewatkan pula:

Selebriti Dengan Tubuh Terburuk Di Pantai

Selebriti Dunia Sebelum Dan Sesudah Photosop

Bersih dan Teratur 336 x 280

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Tulis comments
Selimut
AUTHOR
01.02 delete

tajir banget sampe bisa beli pulau...

Balas
avatar