MTV VMA 2015 Red Carpet: Penampilan Paling Memorable

16.58
MTV Video Music Awards 2015 yang diadakan di Teater Microsoft, Los Angeles – menyajikan penampilan red carpet yang ‘gila’ pada tingkat selanjutnya. Hal ini sangat diwakili oleh pilihan mode fashion yang dikenakan oleh Miley Cyrus – dimana malam itu dia ditujuk sebagai pemandu acara.

penampilan paling mengesankan MTV VMA 2015

Lihat penampilan-penampilan paling memorable dari para artis di red carpet pada ajang MTV VMA 2015 berikut – mulai para selebritis yang dianggap mengenakan pakaian terbaik, hingga yang paling banyak dikritik oleh para kritikus fashion. Siapa yang penampilannya paling mengesankan di red carpet?

Miley Cyrus

penampilan miley cyrus di red carpet mtv vma 2015

Sebagai host dari ajang penghargaan tersebut, Miley Cyrus menyediakan budget cukup besar. Dia mengenakan beberapa kreasi dari Jeremy Scott untuk di atas panggung, namun untuk penampilannya di red carpet – dia memilih kustom dari Versace.

Gaun metalik yang nyaris tidak menutupi put1ng-nya dan bagian bawah yang tampaknya seperti  habis mencuri dari chandelier.

Taylor Swift

penampilan taylor swift di red carpet mtv vma 2015

Salah satu pemenang terbesar malam itu, Taylor Swift meraih penghargaan untuk video-nya "Bad Blood" dan "Black Space", berjalan di red carpet dengan teman-temannya yang berpenampilan menawan.

Mengenakan Ashish, Swift menjadi salah satu yang berpenampilan paling menawan di red carpet MTV VMA 2015. Crop top dan celana berpinggang tinggi terlihat komplit oleh Louboutin dan gaya eyeliner bersayap yang menjadi ciri khasnya.



Kylie Jenner

penampilan kylie jenner di red carpet pada mtv vma 2015

Mengadopsi gaya kakaknya, Kylie berpenampilan seperti Kim di VMA tersebut. Usianya baru 18 tahun, tapi bintang reality show tersebut terlihat lebih matang di red carpet. Jenner memilih gaun dari Balmain yang menampilkan lengan panjang dengan hemline pendek, sebuah siluet yang sangat sering dikenakan oleh Kim sebelum mengumumkan kehamilannya. Namun Kylie menaikkan faktor glam dengan poninya yang ditata sempurna.

Selena Gomez

penampilan selena gomez di red carpet mtv vma 2015

Penyanyi ini menjadi salah satu selebriti dengan penampilan paling mengesankan di red carpet MTV VMA 2015, namun untuk alasan yang salah. Tidak ingin mengambil segala jenis resiko fashion, Selena mengenakan gaun hitam koleksi musim gugur 2015 dari Calvin Klein – dimana ini dianggap ketinggalan dibandingkan penampilan dari para selebriti lainnya.

FKA twigs

penampilan fka twigs di red carpet mtv vma 2015

Mengambil inspirasi dari tampilan lingerie, penyanyi Inggris ini terlihat menonjol di ajang MTV Video Music Awards 2015. FKA twigs menggenakan gaun seksi Atelier Versace koleksi musim gugur 2015, dengan korset yang menakjubkan dan kristal Swarovski. Melalui campuran sempurna antara keberanian dan keanggunan yang ditampilkannya, penyanyi tersebut mendapatkan nilai tertinggi untuk penampilannya.



Nicki Minaj

penampilan nicki minaj di red carpet mtv vma 2015

Tanpa kehadiran Beyonce, Nicki Minaj mengenakan gaya mantel untuk gaun tembus pandang yang terlihat menakjubkan. Penyanyi tersebut memilih kreasi dari Labourjoisie yang menempatkan dirinya di antara penampilan paling mengesankan di red carpet pada ajang MTV VMA 2015. Gaun tembus pandang warna metalik emas tersebut terlihat sempurna dengan aksen mutiara, dan Minaj juga berhasil meraih award sebagai Video Hip Hop Terbaik dari single-nya "Anaconda".

Kim Kardashian West

penampilan kim kardashian west di red carpet mtv vma 2015

Kanye mengambil Video Vanguard Award untuk Michael Jackson di MTV VMA 2015, dan pasangan itu seperti biasanya – selalu mengenakan warna yang terkoordinasi saat di red carpet. Kim tetap memakai Balmain walau kehamilannya sudah mulai terlihat, dan pada kesempatan tersebut dia memilih mengenakan rancangan desain Olivier Rousteing. Gaun khaki maxi custum-nya terinspirasi oleh tampilan dari koleksi Balmain’s Resort 2016.

Rita Ora

penampilan rita ora di red carpet mtv vma 2015

Dengan gaya ekor kuda yang disisir ke belakang, Rita Ora membuat gaun custom dari Vera Wang yang dikenakannya menjadi sorotan, dan hasilnya – dia menjadi salah satu penampilan yang paling mengesankan di red carpet pada ajang MTV VMA 2015. Gaun hitam berpotongan rendah-nya menampilkan rok bulu yang dramatis. Dan dilengkapi dengan heels hitam dari Stuart Weitzman serta perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Demi Lovato

penampilan demi lovato di red carpet mtv vma 2015

Memilih kreasi warna merah muda dari koleksi musim semi 2015 oleh Nicolas Jebran Couture, Demi Lovato memilih gaya rambut dan makeup sederhana. Memakai lipstik nude dan warna senada, dia menyisir rambutnya ke belakang – dan membiarkan gaun yang dikenakannya yang menjadi perhatian. Gaun yang sangat pas dengan lekuk tubuhnya.

Amber Rose

penampilan amber rose di red carpet mtv vma 2015




Dengan pernyataan yang kuat – Amber Rose dan temannya Blac Chyna mencuri perhatian di red carpet pada ajang MTV VMA 2015 sebagai salah satu penampilan yang paling mengesankan. Chyna memilih gaun skintight dan Rose memilih catsuit – dan kedua kreasi tersebut penuh dengan tulisan berwarna cerah, menampilkan kata-kata seperti "whore" dan "slut".

Amber Rose dikenal sangat berdedikasi untuk memerangi ketidaksetaraan gender, dan penampilannya tersebut sangat sempurna untuk menyampaikan pesannya.

Bantu saya untuk membagikan artikel diatas, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

Tulis comments
Unknown
AUTHOR
23.25 delete

Britney spears manaaaaaaaa?

Balas
avatar