Lihat Bagaimana "Jalan Pintas" untuk Membuat Pria Terpikat & Ingin Cepat Berkomitmen!

Selengkapnya >>

Kata Awalan “K” Yang Membuka Atau Menutup Peluang Anda Mendapatkan Pasangan Impian

09.00
Mungkin anda bertanya-tanya, kata apa yang saya maksud dalam judul di atas.

Well, sebenarnya tidak terlalu misterius. Kata itu adalah "Keakraban".

Para psikolog sosial mengunakan istilah “keakraban” untuk menggambarkan kemungkinan interaksi antara dua orang.

meningkatkan peluang mendapatkan pasangan dengan keakraban

Contoh:
  • Jika anda cukup sering berinteraksi dengan Fajar – seperti selalu bertemu beberapa kali setiap harinya, maka ini artinya anda memiliki keakraban yang tinggi dengan Fajar.
  • Sebaliknya, anda dikatakan memiliki keakraban yang rendah dengan seseorang apabila, dia hanya memiliki sedikit sekali minat yang sama dengan anda – anda merasa tidak cocok dengannya – atau kalian terpisah jarak yang sangat jauh (berbeda pulau/propinsi).

Mengapa keakraban penting bagi sebuah hubungan?

Sederhana, karena keakraban sangat menentukan kemungkinan – bahwa anda akhirnya bisa kencan dengan orang tertentu.

Dari banyak variabel yang telah dipelajari, para psikolog sosial menemukan bahwa faktor “Keakraban” adalah yang paling baik dalam memprediksikan – siapa yang akhirnya bersama siapa.

Mengetahui tipe pria yang anda inginkan dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi anda saat mencoba untuk mendekati seorang pria. Mengapa? Karena anda bisa – secara sengaja – memanipulasi keakraban anda dengan pria yang anda anggap tepat.

Coba bayangkan betapa menariknya hal ini!

Misalnya, jika anda ingin sekali memiliki pasangan (suami) yang cukup kaya, maka belajar golf dan makan siang di klub mewah adalah salah satu hal yang memungkinkan anda untuk dapat meningkatkan keakraban dengan tipe pria yang tepat.

Sebaliknya, mengobrol dengan pria di warung makan akan cenderung membuat anda membangun keakraban dengan pria yang memiliki skala penghasilan lebih rendah.

Salah satu hal yang dapat saya ajarkan kepada anda adalah, pentingnya untuk menjadi fleksibel dalam menyikapi setiap peluang (tidak harus selalu menerima setiap peluang). Anda bisa menggunakan “Keakraban” untuk menciptakan keuntungan luar biasa bagi anda, entah itu dengan mantan kekasih anda – atau kepada tipe pria “tepat” yang anda inginkan.

Apa anda ingin menemukan seorang pria yang sehat secara fisik dan memiliki disiplin diri yang baik? Mari kita melihat jadwal mingguan anda. Apa anda sudah berada di tempat dan pada waktu yang tepat sehingga “Keakraban” bisa melakukan pekerjaannya?

Tipe pria seperti itu hanya dapat anda temui jika anda keluar untuk jogging setiap jam 5.30 – 6.00 pagi, atau anda rutin pergi ke gym. Namun jika anda lebih sering keluar malam dan pergi ke diskotik, maka anda menutup peluang anda sendiri untuk bertemu tipe pria yang anda inginkan tersebut.

Intinya adalah, keakraban itu penting. Mengabaikannya berarti memperkecil peluang anda bertemu dengan pria impian anda.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai cara memanipulasi “Keakraban” sesuai keinginan anda, maka sebaiknya anda men-download Ebook yang saya bagikan secara gratis di bawah ini. Ada banyak hal yang bisa anda pelajari, dan masih ada 2 Seri lagi untuk melengkapinya. Saya tetap akan membagikannya secara gratis.

Punya pertanyaan atau komentar? Jangan sungkan untuk menuliskannya pada kolom komentar di bawah.

Sampai bertemu lagi!


Jika artikel di atas dapat bermanfaat bagi orang lain, maka bantu saya untuk membagikannya, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »