7 Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria: Kamu Harus Tahu!

08.35
Seperti apa sih tubuh ideal wanita yang disukai pria? Bentuk tubuh bagaimana yang paling mereka inginkan?

Pertanyaan diatas mungkin hal yang sangat umum bagi kita kaum wanita. Lagipula, kesempatan kita untuk dapat menarik perhatian pria akan menjadi lebih baik jika kita mengetahui apa yang mereka suka.

bentuk dan bagian tubuh wanita yang disukai pria

Dan seringkali kaum wanita beranggapan jika diri mereka sudah sangat paham mengenai model tubuh wanita seperti apa yang menarik buat pria – well..., saya termasuk dalam golongan wanita tersebut. Namun ternyata apa yang saya pikirkan selama ini tidak sepenuhnya benar – banyak hasil riset yang justru membuktikan kebalikannya.

Apa Yang Wanita Kira Akan Disukai Pria VS Apa Yang Sebenarnya Disukai Pria

Dari beberapa hasil penelitian dan survey yang sempat saya baca, ternyata para wanita terlalu melebih-lebihkan mengenai anggapan jika rata-rata pria menyukai wanita yang bertubuh langsing.

Faktanya?

Secara mayoritas – pria justru lebih suka dengan bentuk tubuh wanita yang sedikit berisi (agak montok). Walau tetap, para pria kurang menyukai wanita bertubuh gemuk – namun juga tidak se-kurus apa yang kita bayangkan selama ini.

Rupanya kita terlalu teracuni dengan Industri yang secara masif memborbardir pikiran kita melalui iklan di berbagai media. Sehingga kita berpikiran jika semakin kurus maka semakin baik – padahal pria justru tidak terlalu tertarik dengan wanita yang sangat kurus.


Bagian Tubuh Wanita Yang Membuat Pria Tergila-Gila

Selanjutnya adalah mengenai bentuk bagian tubuh wanita yang kita anggap akan membuat pria menyukai kita.

Seperti yang telah saya jelaskan dalam artikel terdahulu, ada banyak hal yang membuat pria menyukai seorang wanita. Bentuk bagian tubuh tertentu dari wanita hanyalah sebagian dari banyak alasan yang membuat pria jatuh cinta kepada kita.

Berikut ini bagian-bagian tubuh wanita yang menarik di mata pria:

1. Rambut

Rambut anda adalah daya tarik yang kuat. Aroma wangi shampo yang tercium samar-samar, posisi jatuhnya yang sedikit menggantung di atas mata anda, ataupun kemilau dari rambut anda. Semua hal itu akan membuat pria tak kuasa untuk tidak menyentuhkan jari-jari mereka ke rambut anda – entah untuk sedikit memperbaiki atau hanya sekedar ingin merasakan kelembutannya.

Lihat: Cara Melembutkan dan Menghaluskan Rambut dalam 20 Menit

2. Mata

Mata anda juga dapat membuat seorang pria terpikat. Terlepas dari apakah anda menguasai teknik riasan mata smokey dan cat-eye look – tetap, mata menjadi salah satu bagian tubuh anda yang mereka perhatikan.

3. Kulit

Selembut dan sehalus apa kulit anda terlihat, ini akan membuat pria tertarik untuk sekedar menyentuhnya – membelainya – atau bahkan benar-benar mengusapnya. Merasakan sentuhan antara kulit dengan kulit dapat membuat mereka mengalami sensasi yang tak terlukiskan.

Baca: Panduan Lengkap Cara Merawat Kulit Tubuh

4. Tulang Selangka dan Lekukan Leher

bagian tubuh wanita yang disukai pria
Ada sesuatu hal mengenai tulang selangka yang membuat pria tergila-gila. Entahlah, mungkin karena cekungan itu – bentuknya yang sempurna ditambah dengan leher anda yang jenjang. Yang jelas bagian tubuh ini juga sangat disukai para pria.

5. Pusar

Hal ini mungkin kurang dapat kita mengerti sebagai wanita. Karena faktanya pria juga punya pusar. Namun survey menunjukkan jika pusar termasuk bagian tubuh wanita yang juga disukai banyak pria.

6. Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh wanita juga merupakan salah satu hal yang banyak dinilai oleh para pria. Perhatian pria khususnya akan tertuju pada betis anda, lekukan punggung anda, dan pinggul anda. Dan ini sesuai dengan hasil penelitian yang mengatakan jika mayoitas pria menyukai wanita yang sedikit montok.

7. Buah Dada

Tentu saja bagian ini juga termasuk dalam daftar. Justru ini adalah bagian paling utama yang membuat pria (normal) menyukai kita kaum wanita. Tidak peduli seberapa besar ukurannya, semua pria pasti menyukai bagian tubuh anda yang satu ini.

Jadi rawat dengan baik bagian-bagian tersebut.  Good luck ladies!


Bagikan artikel diatas jika dirasa akan bermanfaat bagi wanita lainnya, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »