Tutorial: 10 Gaya Rambut Pria Yang Disukai Wanita 2016

20.22
Seperti apa gaya potongan rambut pria yang disukai wanita di tahun 2016 ini?

Saya yakin pertanyaan diatas ada di benak sebagian besar dari anda – para pria yang memang sangat memperhatikan penampilan.

berbagai gaya rambut pria yang sangat disukai wanita



Baca juga:
Tampang Selebriti Saat Mereka Gemuk
Cara Merawat Rambut Saat Musim Panas
Terlepas alasannya apakah untuk kepuasan pribadi karena ingin terlihat keren dan mengikuti trend, atau karena ingin menyenangkan hati pasangan anda – anda harus tetap memilih model rambut yang sesuai dengan wajah dan jenis rambut anda.

Dan seperti yang telah anda ketahui, untuk gaya rambut pria – apa yang sedang ‘In’ di dunia (khususnya di jagat entertainment) selalu dijadikan sebagai acuan. Karena itu, saya telah mengumpulkan berbagai gaya dan potongan rambut pria yang banyak disukai oleh para wanita – dan mereka sangat berharap melihat pasangan mereka seperti itu.

Pilih salah satu atau kombinasikan 2 hingga 3 model rambut pria dibawah ini – cari yang cocok dan paling sesuai bagi anda.

Beberapa Gaya Rambut Pria Yang Disukai Wanita


Apakah rambut anda panjang atau pendek – lurus, berombak, ataupun keriting – berikut beberapa pilihan potongan rambut pria yang paling disukai wanita.

Gaya Rambut Pendek Pria

1. Gaya Rambut Gentleman ala Justin Timberlake
Gaya ini sangat cocok bagi anda yang memiliki potongan rambut pendek pada bagian samping dan sedikit lebih panjang di bagian atas. Pakai produk penataan rambut dan gunakan jari-jari tangan anda untuk membentuknya.

Video tutorialnya:


2. Gaya Rambut Layer (berlapis) ala Liam Hemsworth
Anda harus benar-benar mendapatkan potongan rambut yang tepat untuk dapat terlihat seperti Liam. Selain itu, gunakan ujung jari tangan anda untuk mengoleskan gel ringan mulai pangkal rambut hingga ujungnya – sambil membentuk rambut anda.

Video tutorialnya:

Ketahui pula...
perawatan rambut
vitamin penumbuh rambut
shampo untuk rambut rontok
3. Gaya Rambut Berombak ala Patrick Dempsey
Semprotkan sedikit hairspray untuk membuat rambut agak basah. Keringkan dengan jari tangan agar bentuk ombak tetap utuh dan tidak pecah. Setelah itu gunakan sedikit produk penataan rambut untuk menyempurnakannya.

Video tutorialnya:


4. Gaya Rambut Kasual ala Adam Levine
Inti dari gaya ini adalah potongan yang rapi di seluruh sisi garis rambut anda.

Video tutorialnya:


5. Gaya Rambut Undercut ala Zayn Malik
Gunakan sejumlah gel atau minyak rambut, lalu ikat rambut membentuk sanggul kecil di bagian belakang atas kepala.

Video tutorialnya:





6. Gaya Rambut ala Usher
Gaya rambut pria ini disebut “the South of France” – intinya ada pada teknik potongan dan kecermatan saat meratakannya.

Video tutorialnya:


Gaya Rambut Panjang Pria

7. Gaya Sanggul Rambut Keriting ala Orlando Bloom
Gunakan sedikit minyak rambut atau pelembab rambut saat mem-blow dry rambut agar rambut keriting anda tidak kaku. Tarik rambut ke belakang dan gunakan ikat rambut untuk membentuk sanggul sederhana. Lalu gunakan gagang sisir untuk sedikit melonggarkan ikatannya.

Video tutorialnya:


8. Gaya Rambut ala Jared Leto
Semprotkan hairspray ke rambut anda, lalu sisir dan tarik ke belakang. Terakhir, ikat rambut dengan membentuk sanggul sederhana.


Video tutorialnya:


9. Gaya Rambut Panjang ala Chris Hemsworth
Keringkan rambut ke arah belakang kepala. Lalu semprotkan sedikit hairspray ringan – sisir rambut menggunakan jari tangan anda dan sekaligus bentuk rambut anda.

Video tutorialnya:


Terakhir...

Satu-Satunya Potongan Gaya Rambut yang Pasti Disukai Semua Wanita

Menurut 5 orang wanita berpengaruh di dunia fashion – gaya potongan rambut pria ini dijamin akan menarik perhatian wanita.

10. Gaya Rambut Slicked-Back ala David Beckham
Gunakan sedikit minyak rambut sebelum anda mengeringkan rambut. Gunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut anda ke arah samping belakang. Terakhir, gunakan jari anda untuk sedikit melonggarkan tampilannya.

Video tutorialnya:




Bagaimana? Sudah memiliki gambaran untuk mencoba salah satu atau beberapa gaya rambut pria yang disukai wanita yang saya sajikan diatas? Saya yakin pasti ada yang cocok buat anda. Selamat mencoba!


Bantu saya untuk membagikan artikel diatas karena pasti bermanfaat bagi orang lain, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »