Saat Selebriti Dunia Berubah Gemuk

01.51
Perubahan berat badan dapat memberikan dampak yang besar pada bagaimana cara penggemar melihat dan menilai seorang selebriti. Walaupun beberapa selebriti melakukannya dengan sengaja untuk peran tertentu, namun ada juga yang karena menderita kondisi tiroid atau hanya kehilangan kontrol setelah menjalani pola diet drastis. Seperti halnya beberapa artis tanah air yang kita tahu sering naik-turun berat badan, para selebriti dunia juga sama.


Lihat juga:

Selebriti Dunia Sebelum Dan Sesudah Photosop

Berikut ini para selebriti dunia yang kenaikan berat badannya membuat banyak orang menjadi kaget, karena perubahan itu benar-benar membuat mereka terlihat berbeda, walau setidaknya itu hanya sementara. Mulai dari Jared Leto hingga Oprah, inilah para selebs yang benar-benar berubah karena kenaikan berat badannya yang sangat banyak.

Pernahkah Membayangkan Jessica Simpson Se-Gemuk Ini?

Setelah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia (berkat daisy dukes dan crop top yang dipakainya) dalam "The Dukes of Hazzard", Jessica Simpson dengan cepat bertambah berat badan dan menyukai tubuh montok-nya.

perubahan berat badan jessica simpson saat hamil

Saat hamil, penambahan berat badan Jessica juga sangat luar biasa, namun penyanyi dan pengusaha ini memutuskan untuk tidak akan kembali menjadi kurus. "Montok lebih baik, saya tidak melihat ada masalah. Kurus tidak baik bagi jantung anda, itu tidak baik untuk pikiran anda, itu secara emosional sebenarnya merusak," katanya kepada Us Weekly.
Anda Tidak Akan Mengenali Jared Leto Jika Seperti Ini

saat jared leto berubah menjadi gemuk

Sementara baru-baru ini Jared Leto memenangkan Academy Award untuk penampilannya dalam "Dallas Buyers Club", setelah mehilangkan sekitar 18 kilogram bobotnya, ia juga pernah mengalami kenaikan berat badan untuk perannya yang terdahulu. Pada "Chapter 27", penambahan bobot tubuh yang dilakukannya menjadi salah satu yang paling mengejutkan, yaitu sebanyak 27 kilogram. Dia makan semua yang ada di Domino’s pizza, dan juga dua porsi untuk makanan penutup. "Trik yang saya lakukan adalah, saya mengambil segelas coklat Haagen-Dazs, menempatkannya dalam microwave dan meminumnya," katanya kepada Jimmy Kimmel.

Jessica Chastain Mungkin Tidak Terlalu Drastis

saat jessica chastain menambah berat badannya

Menambah berat badan untuk perannya dalam "The Help" terasa lebih sulit bagi Jessica Chastain dibandingkan aktor-aktor lainnya, itu karena dia seorang vegetarian. Hal yang dia lakukan untuk menambah bobot tubuhnya dan mendapatkan bentuk tubuh ideal untuk peran tersebut adalah dengan banyak mengkonsumsi kedelai. Sama seperti Jared Leto, ia memasukkan es krim kedelai dalam microwave dan meminumnya untuk mendapatkan kenaikan berat badan.





ketika kirstie alley bertambah bobot tubuh

Terkenal dengan yo-yo dietnya, Kirstie Alley menjadi salah satu selebriti dengan penambahan bobot tubuh paling mengejutkan semenjak ia berhenti memerankan Jenny Craig. Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 34 kg, ia kembali mengalami kenaikan bobot tubuh dan hampir tak bisa dikenali ketika ia berbobot lebih dari 90 kilogram. Namun untungnya, dia sudah menyingkirkan sebagian besar kelebihan bobot itu dan kembali dengan bentuk tubuh idealnya untuk "Dancing with the Stars".
Saat Se-Gemuk Ini, Russell Crowe Bahkan Sulit Untuk Keluar Dari Mobilnya

saat russell crowe menambah bobot tubuhnya

Russell Crowe memang sudah terbiasa untuk menaikkan atau menurunkan berat badan demi sebuah peran, namun transformasi terbesarnya adalah saat untuk film "Body of Lies". Dia menambah bobot tubuhnya hingga 29 kg, kadar kolesterol yang melejit ini bahkan membuatnya kesulitan untuk keluar dari mobilnya. "Hal yang paling menakutkan adalah dimana saya harus bergerak ke belakang dan ke depan hanya untuk keluar dari mobil. Jadi bukannya melangkah keluar, aku harus menggeser tubuhku untuk dapat keluar," jelasnya.
Pertambahan Berat Badan Renée Zellweger Mengaggetkan Banyak Orang

saat renee zellweger berubah menjadi gemuk

Karena memang selalu langsing, Renée Zellweger menjadi salah satu selebriti dunia dengan penambahan bobot paling mencengangkan (bahkan 2 kali) ketika harus memerankan sosok Bridget Jones. Menambah berat badan sekitar 14 kg untuk film tersebut dan sekuelnya, aktris ini mencoba dua pendekatan yang berbeda, selain dengan banyak makan pizza dan donat, dia juga menggunakan bantuan ahli nutrisi untuk dapat menambah berat badannya, pun saat untuk menghilangkannya lagi.
Anda Lebih Suka Michelle Williams Saat Kurus atau Montok Seperti Ini?

saat michelle williams menambah bobot tubuhnya

Dipaksa untuk menambah berat badan demi memerankan Marilyn Monroe dalam "My Week with Marilyn" tahun 2011, Michelle Williams berhasil mendapatkan lekuk tubuh montok tanpa membombardir dirinya dengan kalori yang berbahaya. Rahasianya untuk mendapatkan ukuran 14? "Saya tidak melihat apa yang saya makan, mari kita seperti itu," katanya kepada People Magazine.
Sebagai Dancer, Pertambahan Bobot Kevin Federline Tentu Sangat Mencengangkan

saat kevin federline mengalami kelebihan berat badan

Jika K-Fed masih memiliki tubuh penari saat menikahi Britney Spears dulu, ia menjadi salah satu selebriti dengan peningkatan berat badan paling mengejutkan setelah perceraiannya. Setelah naik hingga diatas 110 kg, Kevin Federline berusaha untuk menurunkan kelebihan berat badannya pada acara VH-1 "Celebrity Fit Club", tapi tidak benar-benar berhasil kembali ke berat badan idealnya sampai tahun 2013.
Fergie Tidak Merasa Terlalu Terganggu Saat Se-Gemuk Ini

ketika fergie menambah berat badannya

Mantan anggota Black Eyed Peas ini memang selalu menjaga berat badannya, tapi ketika ia membintangi film "Nine", ia memiliki izin untuk makan apa saja. Memang Fergie hanya mendapatkan kenaikan bobot 7,5 kg, tapi ia mendapat banyak tumpukan lemak dengan bantuan rekan-aktrisnya Penelope Cruz. "Kami makan tanpa pernah berpikir. Kami memesan semua yang digoreng dan penuh lemak, serta asin," katanya kepada USA Today.


Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »