Manfaat Minyak Almond Bagi Kulit dan Cara Memakainya

23.39
Minyak almond dapat sangat bermanfaat bagi kulit, rambut, dan kuku anda jika digunakan secara topikal (dioleskan). Ketahui apa saja manfaat minyak almond yang paling utama, dan bagaimana cara terbaik untuk mendapatkannya.

Dilengkapi dengan kandungan protein, vitamin, lemak sehat, dan mineral penting, memakai minyak almond adalah cara yang baik untuk melindungi kulit anda dari kerusakan akibat sinar matahari serta membantu meremajakannya.


Lihat bagaimana cara yang benar dalam menggunakan minyak almond untuk perawatan kulit.

Tingginya kandungan vitamin B dan E dalam minyak almond membuat minyak ini dapat berfungsi sebagai pelembab yang bagus bagi kulit, dan juga dapat digunakan sebagai pengobatan untuk kulit yang gatal dan kering.

Terkait dengan kegunaan minyak almond sebagai pelindung matahari yang baik dan untuk meremajakan kulit, maka minyak ini juga bermanfaat dalam menghaluskan dan melembutkan kulit anda.

Mengoleskan minyak almond pada kulit anda dapat berfungsi sebagai tabir surya alami dan juga memperlambat proses penuaan pada tingkat sel. Minyak ini juga membantu meratakan warna kulit dan meningkatkan keindahannya, bahkan juga membantu menyamarkan bekas luka baru.

Pilihan Minyak Almond Terbaik Untuk Kulit

manfaat minyak almond bagi kecantikan kulit

Menggunakan minyak almond alami langsung pada wajah dapat memiliki efek samping yang kurang menyenangkan. Hal ini bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan munculnya jerawat, jadi pilihan yang terbaik adalah untuk menggunakannya sebagai bagian dari produk yang diformulasikan khusus untuk menghindari masalah diatas.



Berikut adalah 4 produk bagus dengan kandungan minyak almond untuk peremajaan kulit:

Bloom Organics Gentle Cleansing Oil - Minyak Almond Lembut

Dengan campuran minyak almond organik lembut dan minyak jojoba, Bloom Organic cleanser menawarkan semua manfaat dari minyak almond dan tambahan lainnya. Dicampur lagi dengan minyak calendula organik dan minyak daun camellia organik, ini akan membuat kulit anda tampak cerah, halus, dan terasa nyaman.

Minyak ini dapat digunakan pada semua jenis kulit untuk meningkatkan keindahannya, termasuk untuk membuat tekstur kulit jauh lebih lembut.

The Body Shop Almond Hand & Nail Cream

Minyak almond juga dapat memberikan efek peremajaan yang sama bagi kuku anda. The Body Shop Almond Hand & Nail Cream dapat digunakan sebagai krim tangan yang efektif untuk merawat kuku serta kulit tangan anda.

Krim ini berisi dua bahan penting untuk manikur, yaitu minyak almond lembut dan panthenol, sehingga memberikan manfaat lebih banyak dari sekedar minyak almond alami.

jaga kecantikan kulit dengan minyak almond

Now Sweet Almond Oil 100% Pure Moisturizing Oil

Mudah diserap dan sangat menurisi, Now Moisturizing Oil bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut, dan sehat. Sangat ideal untuk dipakai di seluruh tubuh, karena menjaga pori-pori kulit bersih tanpa tersumbat.

L'Occitane Almond Tonic Body Oil

100% alami dan telah mendapatkan sertifikat sebagai minyak tubuh organik, versi minyak almond perawatan kulit terbaik keluaran L'Occitane secara efektif dapat membantu kondisi kulit yang kering dan memperbaiki penampilannya.

Minyak ini juga meningkatkan sirkulasi mikro dan penyerapan dari bahan-bahan aktifnya. Diperkaya dengan ekstrak ganggang merah untuk mendetoksifikasi kulit anda dan memulihkan kecerahan pada kulit anda, membuat kulit kencang secara merata.

Bagikan artikel ini ke teman atau sahabat anda ... mereka pasti menyukainya.

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »