Cara Untuk Terlihat Cantik Walau Tanpa Makeup

23.54
Cantik tanpa make up? Bagi wanita, terlihat cantik adalah segalanya! Secuek-cueknya seseorang, dia pasti juga ingin mengetahui bagaimana cara berdandan atau memakai make-up yang baik dan benar. Dan selambat-lambatnya, keinginan itu muncul ketika telah menginjak sekolah menengah akhir.

Jadi saat kuliah atau ketika sudah bekerja nanti berdandan bukanlah merupakan isu penting yang harus dikhawatirkan. Apakah kalian termasuk kelompok tersebut? Atau kalian termasuk wanita yang tidak suka menggunakan makeup, namun ingin tetap terlihat cantik?

Jika iya, maka artikel ini dapat membantu kalian. Tips Magz Indonesia sudah mengumpulkan beberapa tips tentang cara untuk tetap terlihat cantik dan menawan tanpa harus memakai makeup. Apa sajakah itu?

Tetap Cantik Walau Berangkat Kuliah Tanpa Make Up


Baca juga:
Tips Dan Trik Makeup Yang Bermanfaat

Tahukah anda bagaimana cara untuk terlihat lebih cantik tanpa menggunakan eyeshadow atau lipstik? Sangat sederhana. Anda harus memulainya dengan dasar-dasar perawatan kulit yang benar.

Cukup Tidur di Malam Hari

Tidak ada yang terlihat lebih cantik daripada orang yang mendapatkan istirahat yang cukup. Jadi, anda harus memastikan diri anda untuk tidur setidaknya 8 jam setiap malamnya dan minum air putih sedikitnya 5 gelas (sekitar 1 ½ liter) setiap hari.

Pastikan untuk melakukannya, dan anda akan melihat sendiri perbedaanya, khususnya pada lingkaran hitam di sekitar mata anda.

Perhatikan Bentuk Alis

Selain itu, pastikan juga jika alis mata anda berada dalam kondisi yang baik. Jika anda suka mencabut alis untuk membentuknya, maka anda harus menjaga kelembaban daerah tersebut dengan mengoleskan sedikit minyak zaitun, juga gunakan pensil alis untuk meratakan bentuknya.

cantik dengan berbagai gaya rambut

Gaya Rambut Sangat Penting

Selanjutnya fokus pada rambut anda! Pelajari berbagai gaya rambut yang ada dan pilih mana-mana yang cocok untuk anda. Cobalah untuk bereksperimen, hari ini dengan gaya kuncir kuda tinggi, besoknya dengan model kepang samping, dan seterusnya. Anda akan terlihat berbeda dan akan merasa luar biasa, penuh energi dan merasa cantik!


Rawat Kuku Anda

Tips bermanfaat lainnya adalah menjaga kuku jari anda. Mereka harus dirawat dan selalu dibersihkan. Jika kuku anda tidak rata, maka anda harus meratakannya dengan menggunakan yang paling pendek sebagai acuan. Secara estetika ini akan membuat jari-jari anda terlihat lebih cantik. Anda juga bisa menggunakan cat kuku bening untuk membuatnya semakin hidup.

Pilih Pakaian Yang Sesuai

Lanjut lagi, adalah memilih pakaian-pakaian yang baik untuk dikenakan saat berangkat kuliah atau kerja setiap hari. Cari tahu warna-warna apa saja yang cocok bagi anda, disesuaikan dengan kulit atau warna rambut (jika anda juga mengecat rambut anda). Cobalah untuk tidak memilih kain mengkilap karena anda bukan akan ke pesta.

Artikel ini dapat membantu:

Jaga Postur Tubuh Selalu Tegak

Salah satu kesalahan terbesar yang paling sering adalah tidak menunjukkan postur tubuh yang baik. Anda harus berjalan dengan punggung lurus dan kepala yang tegak. Dengan begini anda akan menunjukkan rasa percaya diri dan anda juga akan terlihat jauh lebih mempesona.

selalu tersenyum untuk terlihat cantik

Jangan Lupa Tersenyum

Selain itu, anda tidak boleh takut untuk tersenyum. Telah dibuktikan jika senyum dapat mengalihkan perhatian orang lain dari kekurangan anda. Itu juga berlaku walaupun anda memakai kawat gigi, tentunya selama anda menjaga gigi anda tetap bersih. Jangan pernah ragu untuk tersenyum, siapa tahu senyum anda dapat mencerahkan hari buruk seseorang.

Bagikan artikel ini ke teman atau sahabat anda ... mereka pasti menyukainya.

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »