Valeria Lukyanova Sebelum Operasi dan Sesudahnya

10.00


Manusia Barbie Valeria Lukyanova kembali dengan sesuatu yang baru, yang menurut para Haters-nya bahkan dikatakan lebih ‘aneh’ daripada wawancara yang dilakukanya pada tahun 2012.

Valeria (yang lebih suka untuk dipanggil dengan "Amatue"), berbicara tentang perjalanan ke dimensi baru – termasuk Dimensi 21, di mana dia mendapat ide untuk nail art terbarunya.

Manusia Barbie Valeria Lukyanova sebelum dan sesudah operasi

Lukyanova meng-klaim dirinya sebagai New Age “Guru” di School of Out-of-Body Travel – yang dia gambarkan sebagai sekolah internasional yang mengajarkan siswa bagaimana cara meninggalkan tubuh fisik mereka untuk masuk ke alam roh mereka.

Dia mengatakan jika saat ini dirinya rutin mengunjungi orang-orang dari peradaban lain. Dia juga mengklaim telah melakukan perjalanan ke berbagai planet dan berkomunikasi dengan alien melalui cahaya.

Hal ini tentu membuat para Haters-nya mengatakan jika Valeria Lukyanova adalah wanita yang sakit jiwa dan sangat membutuhkan pengobatan dengan segera.




Tentang Operasi Plastik Manusia Barbie Valeria Lukyanova

"Saat ini berbagai Etnis telah bercampur, sehingga terjadi degenerasi, dan itu seharusnya tidak seperti itu. Lihat berapa banyak wanita cantik di tahun 1950-an dan 1960-an, dan itu semua tanpa operasi apapun. Dan sekarang, akibat degenerasi, kita memiliki ini,” kata Valeria menjelaskan mengapa operasi plastik sekarang begitu umum, saat diwawancara Michael Idov dari GQ.

Sejak awal dia selalu membantah jika telah melakukan operasi plastik demi untuk terlihat seperti boneka barbie. Satu-satunya operasi yang diakuinya adalah hanya pada bagian payudaranya saja, sedangkan untuk sisa tubuh lainnya yang juga terlihat tidak wajar – Valeria mengatakan jika semua itu berkat diet, olahraga, dan teknik makeup.

Namun foto-foto lamanya menunjukkan hal yang sebaliknya.

Foto-Foto Valeria Lukyanova sebelum operasi

Untuk menanggapi perubahan drastis pada foto-foto “sebelum dan sesudah” tentang dirinya yang banyak beredar, Si Manusia Barbie yang paling terkenal di dunia ini mengatakan jika itu adalah ulah para Haters-nya.

“Sebagian besar foto-foto lama saya yang anda temukan di Internet itu adalah hasil Photoshop. Jangan percaya cerita yang mengatakan jika saya telah menjalani operasi meghilangkan tulang rusuk. Pinggang ibu saya kecil seperti saya – saya mewarisi ini darinya,” katanya ketika diwawancara oleh Daily Beast.

Berikut ini video kumpulan foto manusia barbie Valeria Lukyanova sebelum dan sesudah operasi:

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »