Kesalahan Umum Wanita Saat Shopping

23.59
Bagi banyak wanita, “shopping” tidak hanya suatu keharusan, tapi juga salah satu kegiatan pengisi waktu luang favorit mereka. Belanja membuat rileks, terasa menarik, dan sangat menyenangkan.


Proses tawar-menawar yang sukses akan membuat anda senang dan merasa puas. Dan entah apakah anda memang suka berbelanja atau membencinya, anda pasti memiliki setidaknya satu benda yang anda menyesal telah membelinya.

kesalahan umum saat wanita belanjaMemang saat berbelanja, sebagian besar wanita cenderung membeli barang-barang yang tidak diperlukan atau salah, yang akhirnya hanya ditumpuk di bagian bawah lemari, bahkan tanpa pernah digunakan sama sekali.

Lihat kesalahan-kesalahan umum wanita saat berbelanja berikut ini, dan pelajari bagaimana cara untuk menghindarinya agar anda menjadi seorang pembeli yang cerdas.

Belanja adalah cara yang bagus untuk melengkapi lemari pakaian anda dengan beberapa barang yang luar biasa. Bagi kebanyakan wanita belanja hanya merupakan sebuah kebutuhan, sementara untuk sebagian lainnya itu adalah cara sempurna untuk menghibur diri atau melupakan masalah sehari-hari.

Sebagian besar orang berbelanja karena mereka ingin membeli beberapa item fashion terbaru untuk terlihat trendy dan merasa percaya diri dalam setiap situasi.

Baca juga:
Buat Pakaian Murah Anda Terlihat Mahal!
Panduan Menentukan Gaya Fashion Pribadimu

Kategori lainnya adalah mereka yang termasuk maniak belanja, yang menghabiskan banyak uang hanya untuk merasa puas.

Dan jika anda tidak memperhatikan hal ini, anda mungkin akan berakhir dengan dompet yang kosong dan puluhan item “tidak berguna” dalam lemari pakaian anda.

Daftar kesalahan-kesalahan paling umum saat belanja yang harus dihindari berikut ini akan membantu anda untuk menjadi lebih efektif dan produktif, dan bisa menghemat banyak uang.

Fitting Yang Buruk


Pakaian yang benar-benar pas adalah kunci untuk terlihat bergaya serta elegan. Pakaian yang terlihat menggantung pada tubuhmu atau yang terlihat terlalu ketat, selain tidak enak dipandang juga akan memberikan kesan jika anda memiliki selera fashion yang buruk.

Untuk menghindari membeli pakaian yang tidak pas, maka pastikan anda mencoba dua ukuran yang berbeda di department store. Karena jika berbicara mengenai ukuran pakaian, anda tidak boleh berkompromi, jadi anda harus memilih yang paling cocok dan sesuai dengan tipe tubuh anda.

Beige


Beige adalah milik mereka yang memiliki nuansa kulit netral, dan umumnya tidak cocok / kurang terlihat baik bagi sebagian besar warna kulit dan warna rambut.

Beige dapat membuat anda terlihat pucat dan lusuh, serta menonjolkan ketidaksempurnaan pada wajah anda, seperti bintik-bintik merah atau lingkaran hitam di sekitar mata anda. Karena itu pilih yang lebih terang, warna yang lebih menonjolkan yang menyoroti fitur anda, dan akan mencerahkan seluruh tampilan anda.

Tingkat Kepentingan


Jika anda merasa bahwa anda akan menghabiskan sepanjang hari di department store, hal terbaik yang dapat anda lakukan adalah membuat daftar barang-barang yang harus anda beli.

Ikuti daftar yang  telah anda buat itu dan hanya membeli apa yang ada dalam daftar belanjaan tersebut. Hal sederhana ini akan membantu anda untuk menghemat banyak waktu dan uang. Berpikir sebelum membeli barang baru akan membantu anda untuk menemukan penawaran terbaik dan menjadi pembeli yang cerdas.


Fokuskan Hanya Pada Tren Terbaru


keasalahan paling umum saat shopping
Kesalahan besar lainnya yang cenderung wanita lakukan saat berbelanja adalah membuang banyak uang pada item yang paling trendi yang sedang musim.

Tren fashion akan terus berubah dan mereka hanya memiliki masa yang pendek. Selain barang-barang chic musiman, pilih beberapa potong pakaian pokok juga, yang dapat dipadu-padankan dengan banyak pakaian yang berbeda untuk menciptakan gaya pakaian untuk berbagai kesempatan.

Sepasang cut jeans lurus sederhana, gaun hitam klasik, dan kemeja sutra putih terbaru adalah pilihan yang sangat baik untuk mengisi lemari pakaian setiap wanita.

Membeli Sepatu Duluan


tips mencegah kesalahan saat berbelanja
Bila anda berencana untuk membeli sepatu juga, pastikan anda menempatkannya sebagai yang terakhir dari perjalanan berbelanja anda. Membeli mereka tepat di awal bukanlah pilihan terbaik, karena anda tidak dapat memilih ukuran yang tepat.

Umumnya kaki anda akan sedikit membengkak setelah memakai sepatu tersebut selama beberapa jam. Oleh karena itu, ketika anda membeli sepasang sepatu baru, selalu perhatikan waktu yang tepat.

Seperti yang anda ketahui, belanja bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan beberapa pelengkap pada gaya anda, dan juga untuk bersenang-senang sambil mencari pakaian yang sempurna.

Namun juga dapat menyebabkan kerugian, ketika anda membeli pakaian yang tidak pas atau item yang tidak diperlukan. Ikuti tips diatas dan belajar bagaimana cara menjadi pembeli yang cerdas, agar memperoleh penawaran terbaik dan berbelanja tanpa penyesalan.

Bagikan artikel ini ke teman atau sahabat anda ... mereka pasti menyukainya.

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »