Rahasia Kulit Indah Chelsea Islan

11.00


Siapa yang tidak mengenal Chelsea Islan. Aktris muda berbakat yang karirnya melesat dengan cepat sejak membintangi serial Sitkom di sebuah televisi swasta hiburan terbaik (menurut saya) di Indonesia. Dan berbicara mengenai sosok dari gadis cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini – maka anda tentu setuju jika Chelsea memiliki kulit yang begitu indah.

rahasia kecantikan kulit Chelsea Islan

Jadi sangat wajar apabila akhirnya dia ditunjuk menjadi brand ambassador dari salah satu produk kecantikan. Dan faktanya, Chelsea mengaku bahwa dia memang rajin melakukan perawatan kulit. Tujuannya? Tentu untuk menjaga kecantikan kulit yang dimilikinya.

"Saya selalu berusaha untuk menjaga dan merawat kulit sehari-hari, ditambah saya kan juga sekarang sibuk dengan olahraga memanah, jadi kulit saya lebih sering terkena matahari dan perlu produk yang tepat untuk melindunginya," ungkap Chelsea Islan saat ditemui awak media di kawasan SCBD, Rabu (13/5/2015)

Pada kesempatan itu Chelsea juga menjelaskan apa saja produk yang digunakan untuk merawat kulitnya tersebut.

"Setiap habis beraktivitas saya selalu mencuci muka dengan facial foam, dan saya juga melakukannya sebelum tidur secara rutin setiap dua kali sehari," ucapnya.



Kegemaran Chelsea Islan dengan olahraga memanah

Dia juga menjelaskan betapa pentingnya menghapus make up di wajah sebelum tidur dengan pembersih dan toner – semuanya agar benar-benar tidak ada kotoran yang menempel saat tidur.

Untuk aktifitas di luar ruangan - Chelsea juga mengutarakan beberapa produk yang selalu dipakainya sebelum meninggalkan rumah.

"Sebelum keluar rumah saya pasti memakai pelembab yang mengandung SPF dan juga serum, dan itu berguna banget untuk melindungi kulit wajah saya sepanjang hari," tutup Chelsea Islan dengan bicaranya yang ramah.



Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »