19 Foto Artis Korea Tanpa Make Up: Cantik Atau?

21.03
Bagi kalian para penggemar K-Pop atau serial drama televisi Korea, mengaggumi kecantikan para artis asal negara ginseng tersebut mungkin merupakan hal yang lumrah. Kulit yang cerah dipadu dengan gaya makeup dan wardrop yang ‘Wah’, mereka terlihat begitu sempurna.  Namun pernahkah kalian penasaran, bagaimana bila para artis korea tanpa make up. Apa mereka tetap terlihat cantik? Atau justru diluar bayangan kalian semua?

Berikut ini Tips Magz Indonesia telah mengumpulkan foto-foto wajah asli artis korea saat tanpa menggunakan make up. Sebagiannya ternyata memang asli memiliki wajah yang cantik secara alami, namun sebagian lainnya... Silahkan anda nilai sendiri saja!

Sunny (Girls Generation)

artis korea Sunny - Girls Generation tanpa makeup

Dari semua member Girls Generation, Sunny menduduki urutan paling bawah untuk ukuran kecantikan bila tanpa memakai makeup. Lihat betapa berbedanya wajah Sunny saat di panggung dan dalam keseharian.

Taeyeon (Girls Generation)

artis korea Taeyeon - Girls Generation tanpa makeup

Berbeda dengan rekan satu grupnya di atas, Taeyeon tampak masih cukup manis walau tanpa memakai make up, walau tetap saja penampilannya dengan full makeup jauh lebih cantik dari aslinya.

Goo Hye Sun

artis korea Goo Hye Sun saat tanpa makeup

Terlahir dengan kulit yang sempurna dan aura bintang yang kental, hanya dengan sedikit sentuhan bedak saja sudah cukup untuk membuat Goo Hye Sun terlihat tanpa cacat. Saat tanpa mengenakan makeup? Lihat sendiri, seperti gadis yang baru beranjak dewasa, padahal usia sebenarnya sudah menginjak kepala 3 tahun ini.



Eunji (A Pink)

artis korea Eunji - A Pink tanpa makeup

Eunji terlihat tetap cantik saat tidak ada polesan makeup di wajahnya, malah dia jauh lebih cute. Make up membuatnya tampak lebih dewasa namun tetap manis.

Song Jihyo

artis korea Song Jihyo saat tanpa makeup

Tidak mengherankan jika Song Jihyo didapuk sebagai Brand Ambassador produk kosmetik Benefit. Coba bandingkan fotonya saat baru bangun tidur dengan setelah memakai makeup! Berbeda, namun sama-sama terlihat cantik. Yang satu terlihat alami dan yang satu lagi terlihat begitu elegan. Dan usianya bahkan sudah diatas 30 tahun.

Hyosung (SECRET)

artis korea Hyosung - SECRET tanpa memakai makeup

Matanya yang memiliki kelopak tunggal dan kurang menarik akan terlihat jauh berbeda saat sudah terkena sentuhan makeup. Pipinya yang sedikit tembam juga memerlukan sedikit sentuhan shading agar terlihat seperti Hyosung yang biasa kalian lihat di layar televisi.

Lee Hyori

artis korea Lee Hyori tanpa memakai makeup

“Rasa percaya diri adalah kunci dari kecantikan”, itulah falsafah yang dianut oleh Lee Hyori dengan mempopulerkan trend tampil tanpa make up. Tetap terlihat cantik saat tanpa memakai makeup, dan berubah menjadi seorang Diva ketika mengenakan make up.

CL (2NE1)

artis korea CL - 2NE1 saat tanpa makeup

Terlihat begitu berkarakter dan kuat saat memakai polesan tebal, hal yang membuat banyak orang merasa minder saat berdekatan dengan dirinya. Lihatlah wajah CL saat tanpa memakai makeup sama sekali!

Dara (2NE1)

artis korea Dara - 2NE1 saat tanpa makeup

Kulitnya yang indah dan wajahnya yang cantik secara alami. Dara tampak menjadi sosok yang sangat berkarakter dibanding saat tanpa memakai makeup. Sepertinya tim manajemen 2NE1 memang ingin membangun image seperti itu.


Gain (Brown Eyed Girls)

artis korea Gain - Brown Eyed Girls tanpa memakai makeup

Walau memiliki kulit yang cantik, Gain adalah salah satu artis korea yang paling merasa khawatir dan tidak nyaman bila harus terlihat tanpa memakai make up. Itu karena matanya yang memiliki kelopak mata tunggal. Berbeda sekali ketika dia telah memakai makeup yang tebal.

HyunA (4minute)

artis korea HyunA - 4minute tanpa memakai makeup

Aslinya begitu cute, sesuai dengan usianya yang baru 20-an. Namun semua itu berubah saat dia telah memakai polesan makeup tebal. Dia berubah menjadi simbol Keseksian, image yang memang ingin dibangun oleh Agensi yang menaunginya. Sayang sekali!

Soohee

artis korea Sohee tanpa memakai makeup

Terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya saat tanpa memakai makeup, walau tanpa eyeliner memang matanya terlihat kurang hidup. Artis korea kelahiran 27 Juni 1992 ini tampak seperti gadis remaja.




IU

artis korea IU saat tanpa memakai makeup

Artis korea yang satu ini juga tampak tidak jauh berbeda saat mengenakan makeup ataupun ketika tanpa memakai makeup. Kecantikan yang dimiliki IU rupanya memang sudah dari sananya.

Hyunyoung (Rainbow)

artis korea Hyunyoung - Rainbow tanpa memakai makeup

Lihatlah wajah cute Hyunyoung ketika tanpa memakai makeup. Jauh terlihat lebih muda dan imut dibandingkan saat sudah berdandan lengkap.

Woori (Raibow)

artis korea Woori - Rainbow tanpa memakai makeup

Berbeda dengan teman satu grupnya diatas, Woori memang butuh sentuhan makeup untuk membuatnya terlihat anggun dan menawan. Ketika tampil tanpa make up... Silahkan nilai sendiri!
Cari tau...
Operasi Hidung di Korea
Tahapan Operasi Plastik
Traveling ke Korea
Sulli

artis korea Sulli ketika tanpa memakai makeup

Memiliki kulit yang halus dan indah, Sulli tidak terlihat jauh berbeda saat tanpa atau sedang mengenakan make up. Brand Ambassador dari produk Etude ini memang terlahir dengan wajah yang cantik.

Jiyeon (T-ara)

artis korea Jiyeon - T-ara saat tanpa mengenakan makeup

Terlihat berbeda 180 derajat. Lihatlah bagaimana wajah Jiyeon saat tanpa memakai makeup! Bandingkan dengan penampilannya ketika full dengan polesan make up ketika tampil di panggung.

Hyorin (SISTAR)

artis korea Hyorin - SISTAR tanpa memakai makeup

Saat tanpa polesan makeup di wajahnya, Hyorin justru terlihat lebih manis. Tapi kesan itu hilang seketika ketika sudah tampil dengan polesan makeup. Artis korea yang satu ini tampak penuh karakter dan kuat.

Suzy (miss A)

artis korea Suzy - miss A saat tanpa memakai makeup

Satu lagi artis wanita korea yang tidak terlihat jauh berbeda saat sedang memakai makeup ataupun saat tampil secara natural. Bahkan banyak yang mengatakan jika Suzy adalah selebriti yang paling cantik ketika tanpa memakai make up. Dalam program acara Invicible Youth 2, Suzy membuat banyak idol cewek lainnya merasa stres karena harus berdekatan dengan dirinya.

Menurut anda, siapakah artis korea tercantik saat tanpa make up sama sekali? Jangan lupa tinggalkan komentar ya...

Baca pula:

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

10 comments

Tulis comments
IDontHave
AUTHOR
16.37 delete

waw... cantiknya tapi cantiknya itu oplas apa enggak tuh gan ?

Balas
avatar
09.28 delete

bener" dah cantik duluan walaupun tanpa makeup

Balas
avatar
Iilajah
AUTHOR
04.10 delete

fotonya kurang jelas, jadi gak kelihatan jelas kulitnya kaya gimana,, di foto yang lain hyo ri malah udah kelihatan keriputnya,,pas gak pake make up

Balas
avatar
Anonim
AUTHOR
17.14 delete

Eunji (A Pink) cantik tanpa make up

Balas
avatar
yuni vip
AUTHOR
12.39 delete

member 2ne1 itu cantik-cantik kok meskipun tanpa make up song ji hyo dan +IU kok di bilang jelek aku gak terima😈😈😈😈😈😈😠😠😠😠

Balas
avatar
Naura
AUTHOR
10.47 delete

Suzy cantik

Balas
avatar
Unknown
AUTHOR
11.54 delete

Song Ji Hyo sama Goo Hye Sun.

Balas
avatar
Unknown
AUTHOR
06.03 delete

Suzy lah

Balas
avatar
Dee
AUTHOR
18.54 delete

IU aku cinta mati padamu

Balas
avatar
Unknown
AUTHOR
20.10 delete

Nggk punya hidung iu.hhh lucu

Balas
avatar