Metode Untuk Memenangkan Hati: Sebuah Pelajaran Kencan Dari Sir Lancelot

03.18
Ini adalah film action sekaligus merupakan sebuah kisah cinta. Penggambaran Lancelot oleh Richard Gere begitu fantastis, dan rasa sakit hati King Arthur (diperankan oleh Sean Connery) yang dapat anda rasakan juga, serta kerinduan untuk melihat bagaimana Guinevere dan Lancelot yang menyerah pada debaran jantung penuh nafsu yang mereka rasakan satu sama lain.

metode untuk memenangkan hati dari Lancelot

Dalam adegan awal, kita melihat Lancelot yang menantang orang-orang untuk berduel menggunakan pedang – demi mendapatkan uang. Setelah dengan mudahnya dia mengalahkan setiap orang yang berani maju, ada seorang pria yang begitu penasaran – bagaimana dia berhasil membuat senjatanya terlepas.

Pria tersebut kagum dengan teknik yang telah membuatnya kalah dengan telak. Dia ingin menguasai teknik tersebut, sehingga dia bisa menjadi sama hebatnya dengan Lancelot.

Bagi anda yang telah menonton film ini, anda mungkin ingat dengan jawaban yang diberikan Lancelot. Ini adalah tema dari plot cerita dalam film tersebut, yang membuat Lancelot dengan cepat mendapatkan kedudukan penting di kerajaan King Arthur, dan yang membuatnya terlibat dalam hubungan penuh gairah dengan Guinevere.

Lancelot menunjukkan teknik tersebut, dan dia menjelaskan bahwa untuk sukses melakukannya – maka ada hal istimewa yang diperlukan. Dia mengatakan, “Kamu harus tidak peduli, apakah kamu akan hidup atau mati.”

Inilah cara yang dilakukan oleh Lancelot dalam upaya mendekatkan hubungannya dengan Guinevere. Dia menunjukkan tingkat gairah dan kegigihan yang tidak mungkin bisa diabaikan, walaupun tantangan yang dihadapi sepertinya mustahil untuk dilewati.

sebuah pelajaran untuk memenangkan hati dari Lancelot

Dia mencurahkan cinta yang teramat dalam pada Guinevere, mengetahui secara sadar – bahwa dia pasti akan hancur bila perasaanya mendapatkan penolakan. Dan ini sebuah permainan yang beresiko sangat tinggi.

Dan berikut ini pelajaran yang dapat anda petik:

Saat anda membiarkan diri anda untuk benar-benar menginginkan seorang pria, maka rasa takut anda juga akan ikut naik setinggi keinginan yang anda rasakan tersebut.

Coba anda pikirkan!

Semakin besar keinginan anda akan sesuatu, maka semakin besar pula ketakutan anda untuk kehilangannya. Dan sialnya, pria dapat merasakan ketakutan seorang wanita (percayalah, ini adalah fakta – karena saya seorang pria). Dan seringkali pria mengintepretasikan hal ini sebagai sebuah “jebakan” buat mereka.

Bagi pria, kebebasan adalah segalanya. Ini salah satu alasan mengapa pria sering melakukan tindakan yang berbeda dari wanita. Mereka ingin merasa bahwa merekalah yang mengendalikan dunia mereka. Mereka tidak ingin dikendalikan oleh siapapun.

Ketika anda mendekati pria yang anda sukai, anda harus berusaha untuk menunjukkan perasaan yang tidak ada ketakutan di dalamnya. Selama mencurahkan isi hati dan kehidupan anda dalam setiap interaksi, jangan pernah memikirkan apakah hubungan itu akan terus atau terhenti.

Lakukan itu – dan anda akan membuatnya dimabuk kepayang!

Saat anda bisa mencapai tahap tersebut, maka pria akan merasakan sesuatu yang sangat istimewa. Saya menggambarkan ini seperti – “Hirupan napas pertama setelah menahan napas selama 2 menit dibawah air” – sangat melegakan! Pria akan merasakan perbedaan yang nyata dari “rasa takut” yang menyesakkan ketika dia kencan dengan wanita lain.

Pria tidak ingin merasa terjebak. Namun mungkin anda pernah memiliki pengalaman, atau mengenal seorang pria yang berulang kali mengatakan jika dirinya belum siap untuk berkomitmen – tapi dia langsung melakukan lamaran tidak lama setelah mengenal seorang wanita. Iya.., wanita tersebut adalah wanita yang membuat pria kenalan anda itu merasakan apa yang saya gambarkan di atas.

Sekarang, apa kesimpulan anda?

Bagaimana cara anda membuat seorang pria (dan diri anda sendiri tentunya) merasakan sebuah gairah yang menggugah – dan anda tetap bebas dari rasa takut untuk ditinggalkan?

Itu adalah rahasia “Daya tarik yang tidak dapat ditolak”. Naluri dan intuisi anda akan mengajarkannya jika anda mau memulainya hari ini, dan terus berusaha untuk menunjukkan hal tersebut setiap hari dalam interaksi anda dengan pria.

Sebagai catatan: Ini artikel pertama saya di Tips Magz Indonesia sebagai Kontributor (khusus mengenai Hubungan Percintaan). Akan ada banyak lagi artikel terkait yang tentunya khusus diperuntukkan bagi anda. Beberapanya sudah disiapkan dan terjadwal.

Salam,



Bantu saya untuk membagikan artikel diatas jika dirasa akan bermanfaat bagi orang lain, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »