Ketahui Cara Rumahan untuk Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

06.35
Singkirkan semua kosmetik yang dapat merusak helai-helai rambut anda, dan pelajari bagaimana solusi rumahan terbaik sebagai cara mempercepat pertumbuhan rambut. Gunakan bahan-bahan yang ramah bagi rambut untuk menghindari kemungkinan munculnya reaksi alergi.


Dalam rangka untuk meningkatkan proses pertumbuhan rambut, maka penting sekali untuk memperkuat akar rambut dan memberikan vitamin serta mineral pada poros rambut. Lihat dampak positif dari bahan organik pada rambut anda.

Tidak perlu menguras isi kantong hanya untuk memiliki rambut yang panjang dan lebat. Dan anda juga dapat menghemat uang serta energi dengan melakukan perawatan yang telah teruji waktu, dimana ini bisa membantu anda merubah kebiasaan dari perawatan rambut kimia ke perawatan rambut organik dengan mudah.

Berikut ini saya telah mengumpulkan solusi rumahan yang murah dan harus anda ketahui untuk mempercepat pertumbuhan rambut serta membuatnya menjadi kuat dan mengkilap.

5 Bahan Alami Untuk Membuat Rambut Tumbuh Lebih Cepat

1. Gunakan Minyak Lavender

Tingkatkan proses pertumbuhan rambut dengan pengobatan alami ini. Gunakan minyak lavender yang telah diencerkan untuk memijat kulit kepala anda. Fungsinya adalah untuk meningkatkan aliran darah di daerah tersebut.

Jika anda rutin melakukannya beberapa kali dalam setiap minggu, maka ritual kecantikan ini dapat berkontribusi pada penguatan poros dan akar rambut anda.

rahasia menumbuhkan rambut secara alami
2. Minyak Sage dan Rosemary

Campurkan kedua bahan alami ini untuk mengatasi kebotakan dan mempercepat tumbuhnya rambut.

Bersihkan kulit kepala anda dari radikal bebas dengan pengobatan herbal ini. Campurkan 4 tetes minyak sage, 4 tetes minyak rosemary, dan 1 sdm minyak zaitun dalam mangkuk sedang.

Pijat kulit kepala anda dengan campuran minyak tersebut selama 4 - 5 menit. Terus lakukan perawatan rambut alami berkhasiat ini 1 kali/hari secara berturut-turut selama 2 minggu, dan rasakan hasil yang luar biasa dari rutinitas spa rambut rumahan ini.

3. Coba Air Jeruk Nipis dan Telur

Gunakan pengobatan alami menggunakan air jeruk nipis dan telur untuk meningkatkan pertumbuhan rambut anda.

Kocok 1 butir telur yang telah ditambahkan 1 sdt air jeruk nipis dalam mangkok. Setelah memperoleh tekstur yang tepat, balurkan secara merata pada kulit dan rambut anda.

Bungkus dengan shower cap dan biarkan selama 30 menit, lalu cuci bersih rambut anda dengan shampo dan air hangat. Masukkan ritual ini dalam rutinitas perawatan rambut anda untuk memperoleh hasil yang mempesona.


4. Arnica

Arnica sebenarnya adalah ramuan populer yang digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Namun begitu, bahan ini juga dapat digunakan dalam pengobatan rambut rontok.

Campurkan beberapa tingtur Arnica dengan air hangat. Gunakan kapas untuk memijatkan lotion tersebut ke kulit kepala anda. Arnica adalah solusi sempurna untuk meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala anda dan sangat berkontribusi untuk pertumbuhan rambut yang lebih cepat.

rahasia memanjangkan rambut dengan cepat

5. Pakai Minyak Jojoba

Gunakan minyak esensial ini untuk menghentikan rambut rontok. Encerkan beberapa tetes minyak jojoba dengan sedikit air hangat, lalu celupkan kapas ke dalam larutan tersebut. Oleskan kapas dan pijat perlahan kulit kepala anda untuk meningkatkan sirkulasi darah. Lakukan ritual kecantikan ini secara rutin selama 2 minggu, dan anda akan merasakan sendiri hasil yang sangat menakjubkan.

Bagikan artikel ini ke teman atau sahabat anda ... mereka pasti menyukainya.

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »