Malfungsi Pakaian Selebriti Yang Paling Memalukan

23.41
Anda mungkin masih ingat peristiwa “wardrobe malfunction” (malfungsi pakaian) yang menimpa Janet Jackson pada Super Bowl yang menjadi legendaris.

Rupanya hal itu tidak menjadi pelajaran bagi para selebriti lainnya yang nampaknya masih saja tidak mengambil langkah-langkah pencegahan terjadinya malfungsi pakaian (kesalahan pakaian) ini. Akibatnya, mereka berakhir tampak konyol saat di “red carpet”, dan sialnya, foto-foto memalukan tersebut beredar selamanya di internet.

malfungsi pakaian yang menimpa paris hilton

Dari banyaknya peristiwa malfungsi pakaian yang menimpa para selebriti di seluruh dunia, berikut ini beberapa yang dianggap paling memalukan dan berhasil diabadikan oleh para paparazzi. Mulai dari Paris Hilton hingga Taylor Swift, yah... mereka yang selalu terlihat sempurna juga tidak luput mengalami kejadian konyol memalukan ini.

Gaun Paris Hilton Yang Terungkap


Baca juga:
Kejadian Memalukan Artis Indo
Cara Menghindari Malfungsi Pakaian

Sosialita terkenal ini memutuskan untuk “menunjukkan” kepada semua orang alasan mengapa dia menjadi selebriti no.1 pada hari ulang tahunnya yang ke-33.

Mengenakan gaun pink cerah karya Alon Livne pada pestanya di Greystone Manor Supperclub, Paris mengingatkan para fans-nya dengan foto selangkangan tanpa pakaian dalamnya yang langsung menjadi heboh.

Sama sekali tidak ada alasan untuk mengenakan pakaian yang dimana salah gerakan sedikit saja atau ada hembusan angin ringan sudah cukup untuk mengekspos seluruh bagian selangkangan anda.

Gaun Kotor Jennifer Lawrence


malfungsi pakaian yang menimpa jennifer lawrence

Sebagai selebriti yang di-endors oleh Dior, Jennifer Lawrence dapat memakai beberapa gaun paling bergaya di atas “red carpet”. Sayangnya, dia tidak terlalu peduli dengan gaun-gaun tersebut walau dia mendapatkannya secara gratis untuk dapat berjalan di atas red carpet.

Lawrence mengalami salah satu peristiwa malfungsi pakaian paling memalukan ketika ia menghadiri EE British Academy Film Awards th.2013 di London, dimana terlihat adanya noda pada hemline-nya.

Gaun Tipis Dan Puting Rihanna

malfungsi pakaian pada rihanna

Mengingat sudah beberapa kali Rihanna difoto dengan pakaian tembus pandang yang memperlihatkan putingnya, maka ini masih belum diputuskan apakah benar-benar sebuah malfungsi pakaian atau memang tampilan yang disengaja.

Penyanyi kelahiran Barbados itu terlihat memperlihatkan payudaranya dengan tidak mengenakan bra di balik gaun yang sangat tipis pada sebuah pesta saat berlangsungnya Paris Fashion Week.

Belahan Gaun Terlalu Tinggi Selena Gomez


malfungsi pakaian selena gomez di Boston

Beberapa kejadian malfungsi pakaian paling memalukan dari selebriti tidak hanya terjadi di red carpet, tapi juga di panggung dimana gerakan-gerakan menari dapat meningkatkan resiko pakaian terungkap terlalu banyak.

Itu terjadi pada Selena Gomez pada konser 103.3 AMP Radio Birthday Bash di Boston, dimana gaunnya yang memiliki belahan tengah sangat tinggi memperlihatkan bagian selangkangannya kepada para penggemar yang menjerit-jerit di depan panggung.

Gaun Melorot Jennifer Lopez Saat Academy Award


peristiwa malfungsi pakaian yang menimpa jennifer lopez

Setelah berhasil mengenakan salah satu pakaian yang paling terbuka sepanjang masa di ajang Grammy Awards tahun 2000, J-Lo jelas tahu benar bagaimana cara menggunakan double-stick tape.

Sayangnya, dia mengalami kesialan di Academy Awards 2012, dimana salah  satu bagian depan dari gaunnya melorot dan membuat putingnya terlihat menyembul keluar saat membacakan penghargaan dengan Cameron Diaz.

Celana Dalam Hitam Michelle Williams


malfungsi pakaian yang dialami michelle williams

Pada acara pemutaran perdana film "Oz The Great And Powerful", Michelle Williams mengenakan gaun yang sangat berani dengan celah lateral yang begitu tinggi, sehingga dia harus memilih antara tidak mengenakan pakaian dalam atau membuatnya terlihat.

Pilihannya mengenakan celana dalam hitam berakhir sebagai salah satu malfungsi pakaian selebriti paling memalukan, karena benar-benar merusak penampilannya jika dilihat dari samping.


Insiden Stoking Britney Spears


malfungsi pakaian pada stoking britney spears

Stoking jala memang cenderung mudah robek jika anda melakukan gerakan-gerakan tarian rumit saat memakainya, dan Britney mengetahui hal itu dengan cara yang keras saat konser "Piece of Me"-nya di Las Vegas. Stoking yang dikenakannya di bawah bedazzled leotard tipis terlihat mulai robek di bagian selangkangannya!

Mimpi Buruk Belahan Tinggi Iggy Azalea


malfungsi pakaian yang dikenakan azalea

Penyanyi Australia ini benar-benar membuktikan bahwa dia tidak memiliki sesuatu apapun untuk disembunyikan di ajang 2013 MTV Europe Music Awards. Kehadirannya di red carpet berakhir sebagai salah satu malfungsi pakaian selebriti yang paling memalukan.

Belahan tinggi pada gaunnya tidak meninggalkan apapun untuk imajinasi, dan celana telanjang tipis yang dipakainya juga tidak cukup berguna untuk menyembunyikan selangkangannya.

Mesin Angin Semrawut Taylor Swift


malfungsi pakaian taylor swift

Menjadi korban dari mesin angin saat konsernya di St Louis, Taylor Swift berhasil menghindari insiden yang lebih parah, tapi dia tetap saja harus melalui saat-saat yang memalukan. Gaunnya yang terbang tertiup angin memperlihatkan pakaian dalam yang hanya dapat digambarkan sebagai “celana dalam nenek-nenek”.

Potongan Kelewatan Gaun Rumer Willis


malfungsi pakaian pada gaun rumer willis

Pada ajang konser 2014 ELLE’s Women in Music, Rumer mendapatkan pelajaran penting mengenai gaun dengan potongan berlebihan dan paparazzi. Karena dia tidak memeriksa bagaimana busana yang dikenakannya terlihat dari samping, ia berakhir dengan menjadi salah satu selebriti dengan malfungsi pakaian paling memalukan, yang memperlihatkan pakaian dalam pink cerah-nya.

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »