Lihat Bagaimana "Jalan Pintas" untuk Membuat Pria Terpikat & Ingin Cepat Berkomitmen!

Selengkapnya >>

Selebriti Dunia Sebelum dan Sesudah Photoshop

03.36
Walaupun telah diketahui bersama bahwa semua foto di majalah dan iklan telah diedit menggunakan photoshop, namun terkadang hal tersebut benar-benar dapat merusak citra asli dari para selebriti dengan menciptakan kecantikan ideal yang benar-benar tidak realistis. Untuk dosis yang dapat dikatakan sehat dan tidak terlalu jauh dari kenyataan, silahkan lihat beberapa foto selebriti sebelum dan sesudah Photoshop berikut ini.

Mulai dari iklan terbaru Lady Gaga untuk Versace hingga beberapa skandal Photoshop yang lebih lama, lihat foto asli dari para selebriti berikut dan putuskan sendiri mana yang terlalu banyak mendapat editan. Karena memang segala sesuatunya dapat dilakukan secara digital, beberapa selebriti bahkan tidak menggunakan makeup selama pemotretan, dan foto asli mereka tidak secantik hasil yang anda lihat.



Lady Gaga Untuk Iklan Versace

Sebelumnya penyanyi ini telah menghadapi kecaman akan photoshop yang berlebihan, dan iklan terbaru Lady Gaga untuk Versace benar-benar membuktikan jika itu adalah kenyataan.

hasil photosop Lady Gaga untuk versace

Difoto dengan make up yang sangat minim, Lady Gaga benar-benar telah dirubah secara digital. Dari menyempurnakan kulitnya, merubah warna rambutnya, melangsingkan lengannya, hingga bahkan menambahkan makeup. Foto sebelum dan sesudah photosop ini benar-benar membuat perbedaan yang luar biasa.

Kim Kardashian Untuk Complex dan Instagram

hasil photosop Kim Kadarshian untuk Complex Magazine

Foto selebriti sebelum dan sesudah Photoshop biasanya digunakan untuk sampul majalah, namun Kim Kardashian telah membawanya ke tingkat lebih lanjut. Insiden pertamanya terkait dengan pemotretan untuk majalah Complex th.2009, namun Kim telah ketahuan melakukan photoshop pada foto selfie-nya sebelum diposting ke Instagram. Cara termudah untuk mengetahui apakah posting foto selebriti di media sosial hasil photoshop adalah dengan melihat setiap garis lurus dalam foto. Jika terdapat garis melengkung yang tidak wajar, maka seseorang sudah melangsingkan paha atau pinggul mereka, dan berharap tak seorang pun akan mengetahuinya.



Katy Perry Untuk Rolling Stone

hasil photosop Katy Perry untuk Rolling Stone

Bagi banyak para gadis muda, Katy Perry adalah simbol dari keindahan feminim yang ideal, namun penyanyi tersebut tidak cukup baik untuk sampul majalah Rolling Stone. Sebagian besar foto-foto selebriti sebelum dan sesudah Photoshop biasanya hanya menunjukkan sedikit perubahan yang memang diperlukan, tapi penyanyi ini telah benar-benar dirubah secara serampangan, mulai dari mengangkat payudara dan melangsingkan pahanya, hingga beberapa manipulasi aneh pada jari-jarinya.

Britney Spears Untuk Iklan Candie’s

hasil photosop Britney Spears untuk Candie's

Salah satu dari beberapa selebriti yang mengizinkan publikasi untuk foto aslinya, Britney Spears sebenarnya termasuk dalam jajaran atas karena dia tidak takut akan ketidaksempurnaannya. Sementara dalam iklan Candie’s itu menggambarkan dirinya sebagai sosok sempurna dengan kaki yang mulus, foto aslinya menunjukkan dia sebagai manusia sejati dengan sedikit selulit.

Madonna Untuk Dolce & Gabbana

hasil photosop Madonna untuk Dolce & Gabbana

Walaupun penyanyi berusia 55 tahun ini telah melakukan banyak “retouching” dalam satu dekade terakhir, namun contoh yang paling mencolok adalah foto dirinya dalam iklan Dolce & Gabbana, yang pada dasarnya mengubah dirinya menjadi lukisan dirinya.

Demi Moore Untuk Majalah W

hasil photosop Demi Moore untuk W Magazine

Sementara Demi Moore mengklaim pinggulnya tidak dilangsingkan pada sampul majalah W, dan bahkan foto "asli"-nya juga ditunjukkan, ia tetap tergabung dalam daftar selebriti sebelum dan sesudah Photoshop saat sampul majalah versi Korea Selatan keluar, yang sangat jelas menunjukkan retouching yang berlebihan.

Eva Mendes Untuk Cosmopolitan

hasil photosop Eva Mendes untuk Cosmopolitan

Kulit mulus selalu yang diharapkan untuk cover majalah, tapi ketika Eva Mendes tampil di sampul majalah Cosmopolitan edisi Rusia, seluruh warna kulitnya mengalami perubahan, dan dia bahkan mengalami banyak sentuhan lainnya menggunakan Photosop.

Faith Hill Untuk Redbook

hasil photosop Faith Hill untuk Redbook

Salah satu skandal terbesar sebelum dan sesudah Photoshop dalam jagat selebriti, sampul majalah Redbook th.2007 yang menampilkan Faith Hill adalah definisi yang jelas mengenai "berlebihan". Meskipun penyanyi country tersebut diketahui sangat cantik, namun ia harus dirubah menjadi versi digital dari dirinya untuk sampul majalah tersebut.



Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »