10 Selebriti Wanita Dengan Tubuh Terburuk Di Pantai

14.46
Sementara beberapa selebriti benar-benar menjaga tubuh mereka dan terlihat menggoda ketika memakai pakaian renang, yang lainnya justru tidak enak dilihat ketika di pantai atau di kolam renang, baik itu karena operasi plastik yang salah ataupun karena mereka memilih bikini yang salah.


Baca Juga:
Selebriti Yang Mengasuransikan Tubuh Mereka
Saat Selebriti Dunia Berubah Gemuk

Lihat beberapa selebriti dengan tubuh terburuk di pantai berikut ini! Yang dimasukkan dalam daftar bukan karena mereka kelebihan berat beberapa kilo, tetapi karena pilihan yang mereka buat, baik itu untuk pilihan pakaian renang atau karena “modifikasi tubuh” permanen yang sepertinya tidak berhasil dengan baik.

Foto Para Selebriti Saat Sedang di Pantai

1. Tara Reid

Salah satu selebriti yang memiliki masalah terbesar dengan operasi plastik yang gagal, baik itu pada payudara maupun perutnya, Tara Reid mungkin seharusnya meninggalkan jauh-jauh bikini yang minim.

tara reid: tubuh selebriti terburuk saat di pantai

Pemeran dalam “The American Pie" dan "Sharknado" ini akan terlihat jauh lebih baik di pantai jika ia mengenakan bikini yang tidak terlalu terbuka, tetapi bikini bergaya one-piece dengan ukuran yang pas.

2. Courtney Love

courtney love: tubuh selebriti terburuk di pantai

Setelah bertahun-tahun melakukan operasi plastik, Courtney Love juga berakhir sebagai salah satu selebriti dengan tubuh terburuk saat di pantai.

Walaupun penyanyi dan aktris tersebut tampaknya memiliki berat badan yang sehat alami, namun perutnya menunjukkan tanda-tanda dari sedot lemak, yang membuatnya menjadi terlihat kurang menarik dibandingkan mereka yang memiliki perut kecil alami. Tubuh Courtney akan terlihat jauh lebih indah jika ia menutupi bagian tersebut.

3. Lisa Rinna

lisa rinna: salah satu selebriti dengan tubuh terburuk di pantai

Walaupun Lisa Rinna sangat terkenal dengan bibirnya yang disuntik, tubuh pantai-nya ternyata menunjukkan tanda-tanda tambahan akan operasi plastik.

Dengan jarak yang lebar antara kedua payudaranya, aktris ini akan mendapatkan manfaat dengan memakai model atasan yang diikat, sementara kakinya yang seksi membuktikan bahwa dia masih terlihat menawan dengan bikini kecil, bikini “one-piece” akan menjadi pilihan yang baik untuk menutupi daerah yang menjadi masalah terbesarya, yaitu perut.



4. LeAnn Rimes

leann rimes: masuk daftar tubuh selebriti terburuk di pantai

Tidak seperti selebriti lainnya yang ada dalam daftar, LeAnn Rimes bukanlah korban dari operasi plastik, tapi dia masih menjadi salah satu selebriti dengan tubuh terburuk di pantai.

Memperlihatkan tulang-tulang tubuh yang menonjol membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia memiliki masalah dengan gangguan makan. Penyanyi tersebut bisa terlihat lebih baik dengan memilih tampilan yang lebih berisi, walaupun itu membutuhkan rancangan baju renang khusus dan berbeda, bukannya memilih memakai sebuah bikini kecil.

5. Courtney Stodden

courtney stodden: tubuh selebriti terburuk di pantai

Dilihat dari kejauhan Courtney Stodden sepertinya memang memiliki tubuh yang indah saat di pantai, namun jika didekati maka semua orang akan menyadari rona pink atau keunguan pada payudaranya.

Hal ini disebabkan karena jaringan kulit pada area tersebut berjuang untuk menjaga implan payudaranya yang terlalu besar tetap di tempatnya. Mungkin tanning (penggelapan kulit)  palsu bisa menutupi masalah itu,  namun tetap saja payudara Stodden terlihat seperti bola pantai yang ditutupi secarik kain.

6. Kesha

kesha: tubuh selebriti terburuk di pantai

Penyanyi Kesha memang tampak luar biasa dalam videonya, tapi dia juga termasuk dalam daftar salah satu selebriti dengan tubuh yang terlihat buruk saat di pantai.

Tidak ada yang salah memang dengan bentuk tubuhnya, namun pilihan baju renang yang dikenakan Kesha sudah pasti merupakan daftar teratas pilihan bikini terburuk untuk jenis tubuhnya. Baju renang model “nenek-nenek” mungkin lebih tertutup, tapi ini sama sekali tidak terlihat menarik bagi orang yang berusia di bawah 30-an.

7. Alanis Morissette

alanis morissette: tubuh selebriti terburuk di pantai

Penyanyi dan seorang ibu kelahiran Kanada, Alanis Morissette harus dipuji untuk caranya mencintai tubuh, tapi pada saat yang sama, makna dari "Self Love" untuk baju renang two-piece tidak menarik yang dipakainya sama sekali tidak memberikan kesan yang cantik.

Mengenakan bikini dengan bagian bawah warna hitam dapat menjadi pilihan cerdas, tetapi potongan bikini yang dipakainya menunjukkan selera yang buruk, lagipula bagian bawah hitam dengan bagian atas putih membuatnya masih terlihat terlalu minim.

8. Heidi Montag

heidi montag: tubuh selebriti terburuk dengan bikini

Korban operasi plastik profesional dan mantan bintang "The Hills", Heidi Montag, memimpikan punya tubuh yang indah, namun berakhir dengan terlihat seperti “benar-benar plastik” (palsu).

Pengurangan payudara mungkin telah membantunya turun dari daftar teratas untuk selebriti yang memiliki tubuh terburuk di pantai, namun dia menjadi contoh yang tepat tentang bagaimana operasi plastik bisa membuat seseorang terlihat baik, tapi pada saat yang sama juga terlihat tidak menarik.

9. Kelly Ripa

kelly ripa: tubuh selebriti terburuk di pantai

Tidak ada yang dapat menyangkal jika tubuh Kelly Ripa ini memang kencang, tapi kadang-kadang terlalu kencang juga tidak baik. Dengan sedikitnya lemak tubuh, Kelly Ripa terlihat seperti “robek”, dimana tulangnya juga mulai nampak jelas dan itu kurang terlihat baik. Bahkan jika kita mengabaikan pusarnya yang menonjol, Ripa sepertinya tidak benar-benar menikmati dirinya di pantai.


10. Rachel Zoe

rachel zoe: tubuh selebriti terburuk di pantai

Memamerkan hampir setiap tulang dalam tubuhnya, penata gaya selebriti, Rachel Zoe pastinya masuk daftar salah satu selebriti yang memiliki tubuh terburuk di pantai. Dengan atasan yang lebih baik dan menyembunyikan beberapa tulang paling menonjol di bagian dadanya dengan menambahkan sedikit padding, dia terlihat jauh lebih baik ketika sedang berjemur.

Bagikan artikel ini ke teman atau sahabat anda ... mereka pasti menyukainya.

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »