Selebriti Yang Mengasuransikan Tubuh Mereka

23.29
Sudah hal yang umum bagi para pesohor di dunia olahraga untuk mengasuransikan bagian tubuh mereka dalam jumlah uang yang banyak. Contohnya kaki David Beckham, yang diasuransikan sebesar $ 70 juta.

Namun praktek ini ternyata marak juga di Hollywood, dimana selebriti yang mengasuransikan tubuh mereka akan mendapatkan jutaan dollar jika terjadi sesuatu pada “aset” mereka.


Lihat juga:

Lihat siapa saja selebriti yang membayar premi tinggi untuk jenis asuransi khusus ini, dan berapa banyak jumlah yang akan mereka peroleh jika memang terjadi kecelakaan (yang tidak diinginkan), dan memberikan dampak besar pada kelangsungan karir mereka.

Rihanna - Kaki US$ 1 juta


Penyanyi kelahiran Barbados ini selalu melatih kakinya diatas dan dibawah panggung, jadi dia memutuskan untuk mengambil polis asuransi sebesar US$ 1 juta untuk jaga-jaga apabila terjadi sesuatu pada kakinya.

kaki rihanna diasuransikan 1 juta dollar

Rihanna adalah pemenang penghargaan Gilette Venus Breeze “Celebrity Legs of a Goddess” Award pada th.2007, dan telah mengatakan kepada People bahwa dia terobsesi dengan kakinya, yang merupakan fokus utama dari latihan-nya.

Heidi Klum - Kaki US$ 2,2 juta


kaki heidi klum diasuransikan 2,2 juta dollar

Model dan bintang TV Heidi Klum juga merupakan salah satu selebriti yang mengasuransikan tubuhnya. Wanita cantik asal Jerman ini harus menjalani pemeriksaan fisik dulu sebelum kakinya dapat diasuransikan sebesar US$ 2,2 juta di London.

Yang mengejutkan, Heidi mendapati bahwa kaki kirinya yang memiliki sedikit bekas luka kecil bernilai jauh lebih sedikit daripada kaki kanannya, yang dianggap sempurna.

America Ferrera - Senyum US$ 10 juta


senyum america ferrera diasuransikan 10 juta dollar

Walaupun dia memakai kawat gigi pada opera sabun "Ugly Betty", America Ferrara memiliki senyum jutaan dolar. Bahkan aktris ini mengasuransikannya jauh lebih besar lagi. Dan jika sesuatu hal terjadi pada senyumnya, maka Ferrara akan mendapatkan asuransi sebesar US$ 10 juta.

Selain itu aktris juga menghargai otaknya, karena dia juga berhasil meraih gelar sarjana di bidang Hubungan Internasional dari University of Southern California pada tahun 2013.

Dolly Parton - Payudara US$ 600 ribu


payudara dolly parton diasuransikan 600 ribu dollar

Terkenal karena menolak tawaran jutaan dolar dari majalah dewasa untuk berpose “tanpa atasan” di majalah tersebut, legenda musik country Dolly Parton ternyata juga mengasuransikan dadanya.

Walaupun hanya sebesar US$ 600 ribu, namun tetap masuk akal jika Parton menjadi salah satu dari selebriti yang mengasuransikan tubuh mereka. Penyanyi itu juga baru-baru ini mengklaim bahwa ada yang menawarinya lagi, tapi dia tetap menolak.


Jennifer Lopez - Pantat US$ 27 juta


pantat jennifer lopez diasuransikan 27 juta dollar

J-Lo telah memastikan bahwa dia akan mendapatkan jumlah uang yang besar jika sesuatu terjadi pada lekuk tubuhnya. Penyanyi, aktris, dan bintang TV ini telah mengasuransikan bagian belakang tubuhnya dengan angka fantastis sebesar US$ 27 juta.

Dia mungkin masih berpikir dirinya "Jenny from the Block", tapi dia mampu untuk pindah kapanpun ke Manhattan jika dia mendapatkan “bayarannya”.

Madonna - Payudara US$ 2 juta


payudara madonna diasuransikan 2 juta dollar

Ratu pop ini juga merupakan salah satu selebriti yang mengasuransikan tubuhnya. Menurut Yahoo!, Madonna telah mengasuransikan payudaranya sebesar $ 2 juta.

Tidak diketahui pasti apakah polis asuransi tersebut dimulai dari “bra cons days”-nya atau superstar tersebut memutuskan baru-baru ini untuk mengasuransikan buah dadanya, yang memang terus dia pamerkan kepada para fans-nya selama tur MDNA 2012.

Julia Roberts - Senyum US$ 30 juta


senyum julia roberts diasuransikan 30 juta dollar

Selebriti lain pergi ke London untuk polis asuransi yang besar, Julia Roberts tahu senyumnya adalah salah satu aset terbaiknya, dan dia memutuskan untuk mendapatkan polis asuransi untuk senyumnya itu. Dan senyum indah-nya berakhir dengan evaluasi sebesar US$ 30 juta.

Saat ini Roberts tidak sebesar bintang Box-Office seperti dia dulu, jadi mungkin polis tersebut perlu dievaluasi kembali.

Mariah Carey - Kaki US$ 1 milyar


kaki mariah carey diasuransikan 1 milyar dollar

Beberapa selebriti yang mengasuransikan tubuh mereka akan menjadi milyarder instan jika memang terjadi kasus kecelakaan. Mariah Carey mengasuransikan kakinya sebesar $ 1 miliar pada tahun 2006, ketika ia menjadi representasi Gillette untuk kampanye “Legs Of A Goddess”.

Polis asuransinya ini mungkin sementara, kecuali Mariah berhasil menjaga kakinya bebas dari stretch mark selama kehamilan.


Kylie Minogue - Pantat US$ 5 juta


pantat kylie minogue diasuransikan 5 juta dollar

Penyanyi Australia Kylie Minogue menghargai pantatnya sebagai "aset" terpentingnya, dan telah mengasuransikan pantatnya tersebut sebesar US$ 5 juta.

Penyanyi berusia 45 tahun ini masih memiliki kaki yang terlihat cantik, dan dia juga mungkin masih melakukan latihan secara teratur. Namun Minogue tidak terlalu khawatir, karena ia mengklaim penampilan sempurnanya adalah hanya "asap dan cermin".

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »