Foto Manusia Barbie: Lihat Dulu 7 Yang Paling Terkenal Ini!

10.30
Entah dengan melakukan operasi plastik atau hanya dengan menggunakan makeup ekstrim, beberapa manusia mirip Barbie berikut telah membuat Mattel harus berkompetisi dengan ketat. Manusia Barbie paling terkenal adalah Valeria Lukyanova, namun ternyata ada perempuan lain di Ukraina dan bahkan di Amerika Serikat yang telah mencoba untuk melakukan hal yang sama.

manusia barbie paling terkenal di dunia



Baca juga:
Ketahui lebih banyak tentang para manusia mirip boneka Barbie dan boneka Ken yang menganggap mainan plastik itu sebagai bentuk paling ideal bagaimana manusia seharusnya terlihat, dan tidak takut menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi tubuh mereka agar mendapatkan penampilan sempurna seperti manekin.

Berikut ini kumpulan foto manusia barbie yang paling banyak menarik perhatian masyarakat dunia:

Valeria Lukyanova

Si pirang asal Ukraina berusia 28 tahun ini masih menjadi wanita paling terkenal untuk dianggap sebagai perwujudan manusia Barbie. Model ini mengklaim bahwa satu-satunya bedah kosmetik yang dia lakukan hanyalah pembesaran payudara, dan segala sesuatu yang lainnya merupakan hasil dari latihan di gym, makeup khusus, serta lensa kontak.

Dia masih menjadi standar terbaik sebagai manusia boneka Barbie, tapi mungkin dia tidak akan lama lagi menjalaninya. Pada bulan Februari 2014, Lukyanova menjelaskan jika dia mencoba mengikuti Breatharianisme, yaitu sebuah aliran yang meyakini bahwa seseorang bisa mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup hanya dari cahaya dan udara.

Lihat Foto Valeria Lukyanova Sebelum Operasi

Jenny Lee


manusia barbie dari amerika serikat



Beberapa manusia Barbie benar-benar mengandalkan operasi plastik untuk mendapatkan penampilannya. Manusia Barbie yang paling terkenal di Amerika Serikat adalah Jenny Lee, yang muncul di acara Oprah tahun 2014, telah melakukan 26 kali operasi plastik hingga di usia 28 tahun.

Pada segmen lanjutan yang difilmkan 7 tahun kemudian, Lee mengaku telah melakukan 33 prosedur operasi tambahan, hingga totalnya dia telah menjalani 59 operasi plastik. Sayangnya, setelah didiagnosis terkena fibromyalgia, dia telah mengalami penambahan berat badan dan kehilangan bentuk tubuh Barbie-nya yang sempurna.

Lolita Richi


manusia barbie asal ukraina

Pendatang baru di jajaran koleksi boneka Barbie versi manusia adalah gadis pirang asal Ukraina lainnya. Lolita Richi yang baru berusia 16 tahun, dan ia mengklaim ukuran pinggang 20 inci-nya adalah alami, bukan hasil Photoshop ataupun bedah kosmetik.

"Aku wanita yang benar-benar menggoda. Aku bahkan belum pernah mendengar tentang Valeria Lukyanov," kata siswa SMA tersebut kepada The Daily Mail.

manusia barbie terbaru dari ukraina

Difoto oleh ibunya yang berusia 33 tahun, Lolita mengklaim bahwa mengubah tubuh agar sesuai dengan keindahan ideal tubuh boneka adalah normal. "Jika seorang gadis tidak memiliki mata yang indah maka mereka harus mengenakan lensa kontak untuk mengatasinya. Jika mereka memiliki hidung bengkok, maka dia harus melakukan sesuatu dengan hal itu, apakah itu operasi plastik atau yang lainnya," tambahnya.




Alina Kovalevskaya


manusia barbie cantik asal ukraina



Persaingan antara para manusia Barbie memang sengit, dan Alina Kovalevskaya yang berusia 21 tahun awalnya berteman dengan boneka "asli" (Valeria) untuk beberapa saat, sebelum akhirnya mereka bermusuhan.

Dengan ukuran pinggang 18 inci, dia juga mengklaim tidak ada operasi plastik yang dilakukan kecuali operasi pada bagian payudaranya saja untuk semakin menyempurnakan penampilan.

"Saya suka mata yang besar, hidung kecil, dan bibir kecil yang penuh. Saya juga suka rambut panjang. Rambut saya panjangnya 1 meter," katanya kepada Barcroft TV. Dia menambahkan bahwa dirinya menghindari sinar matahari untuk menjaga kulit porselen-nya tetap indah dan tidak menjadi coklat.

Justin Jedlica


manusia boneka ken justin jedlica

Jika boneka Barbie manusia mencari pasangan boneka Ken manusia yang sempurna, setidaknya ada dua pilihan yang tersedia. Dengan sekitar 140 prosedur bedah kosmetik, Justin Jedlica benar-benar serius untuk menjadi boneka. Dia benar-benar manusia barbie laki-laki yang memiliki semuanya, mulai dari cukuran alis hingga implan pada bagian paha demi usahanya mencapai kesempurnaan. Dan dia bahkan menemui Valeria Lukyanova, tetapi mereka tidak bisa menjadi akur.

"Saya benar-benar tidak dapat memahaminya. Saya tidak mengerti mengapa orang-orang berpikir jika dia begitu menarik. Dia melakukan ekstensi, memakai riasan panggung. Dia hanya seorang ilusionis," katanya kepada GQ.

Celso Santebanes


manusia boneka ken asal brazil

"Aku tidak palsu, aku Ken," kata Celso Santebanes, model asal Brasil berusia 20 tahun yang menghabiskan lebih dari $ 50.000 untuk operasi plastik guna menyerupai boneka Mattel tersebut. Berbeda dengan manusia Barbie asal Ukraina, ia mengaku melakukan banyak prosedur pada bagian wajahnya.

"Aku pikir aku sudah 90 persen dari apa yang aku inginkan. Aku berniat untuk melakukan operasi lebih lanjut, tetapi belum tahu bagian yang mana. Untuk saat ini usaha saya hanya di gym, karena Ken terlihat kuat sedangkan saya kurus," katanya kepada Daily Mirror.

Heidi Montag


heidi montag salah satu manusia barbie



Bila dibandingkan dengan boneka Barbie manusia lainnya, penampilan Heidi Montag tidaklah terlalu ekstrim, tetapi dia juga melakukan pengorbanan besar untuk mengubah seluruh tubuhnya.

Menjalani 10 prosedur bedah kosmetik dalam satu hari, termasuk mengurangi bagian dagu dan pembesaran payudara, membuatnya harus menahan sakit selama berminggu-minggu. Namun dia tidak bisa mempertahankan penampilan Barbie-nya terlalu lama. Dia harus beralih ukuran payudara dari implan ukuran F ke ukuran D karena alasan kesehatan.

Bantu saya untuk membagikan artikel diatas karena pasti cukup menarik bagi orang lain, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »