Foto: Daftar Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik

00.29
Artis Indonesia operasi plastik? Sepertinya sudah bukan berita baru lagi. Apalagi sekarang, dimana sudah semakin banyak artis kita yang sepertinya tertular trend yang dibawa oleh artis-artis K-Pop, namun bukan musiknya – melainkan melakukan ‘renovasi tubuh’ melalui prosedur yang mahal dan cukup menyakitkan tersebut.

Terlepas karena alasan kecantikan ataupun kesehatan – setidaknya kita mendapati nama-nama seperti Titi DJ, Ruth Sahanaya, Nikita Mirzani, hingga Rebeca Tumewu yang secara terbuka mengakui telah melakukan operasi plastik. Ada yang beritanya berlalu begitu saja, namun ada juga yang masih terus diperbincangkan dan menjadi perhatian – alasannya tidak lain karena artis-artis tersebut enggan mengakui jika mereka melakukan prosedur operasi untuk mempercantik wajah dan tubuh mereka.

Krisdayanti sebelum dan sesudah operasi plastik

foto Krisdayanti sebelum dan sesudah operasi plastik



Baca juga:
Tips Membuat Makeup Tahan Lama
Panduan Cara Merawat Kulit Tubuh
Diantara beberapa yang cukup mengundang perhatian masyarakat, Tips Magz Indonesia telah mengumpulkan daftarnya buat anda semua.

Artis Indonesia Yang (Diduga) Melakukan Operasi Plastik

Krisdayanti

Cukup lama gosip beredar yang menyebutkan jika Krisdayanti melakukan operasi plastik – hal yang kemudian diakuinya secara terus terang dalam bukunya yang diberi judul “My Life My Secret”.

Bahkan Krisdayanti mengaku bahwa dia ketagihan untuk terus menjalani operasi plastik. “Aku ingin terus dan terus cantik. Sempurna dan seksi.”, katanya dalam buku tersebut. Wanita kelahiran Malang, 24 Maret 1975 yang akrab disapa KD ini mengatakan bahwa dia ingin selalu terlihat cantik seperti Barbie.

Dalam buku setebal 360 halaman tersebut – KD mengatakan bahwa dirinya telah 2 kali melakukan operasi di luar negeri. Yang pertama adalah pada tahun 2004, dimana dia melakukan implant payudara di Bangkok, Thailand. Sedangkan yang kedua adalah pada tahun 2008, di RS Mount Elizabeth, Singapura. Operasi plastik yang saat itu menghabiskan biaya hampir 100 juta rupiah tersebut dilakukannya untuk mengganti implant payudara serta menghilangkan lemak perut dengan liposuction dan tummy tuck.

Terbaru dari: Krisdayanti

Astrid Tiar

Setelah agak lama jarang terlihat di layar kaca, ‘kemunculan kembali’ Astrid Tiar diiringi dengan berita heboh operasi plastik di bagian hidungnya.

foto Astrid Tiar sebelum dan sesudah operasi plastik

Tidak ada berita konfirmasi apakah benar Astrid Tiar telah melakukan operasi hidung untuk membuatnya terlihat semakin mancung. Namun jika kita perhatikan foto-foto lamanya – dan membandingkan dengan foto-fotonya saat ini, maka terlihat ada perbedaan pada bagian cuping hidungnya.

Walaupun dari dulu hidungnya memang sudah mancung, namun sekarang cuping hidungnya terlihat lebih kecil – hal yang membuat bentuk hidungnya menjadi semakin indah.

Aurel Hermansyah

“You know like mother like daughter," kata Sonny Muchlison – seorang pengamat gaya hidup, kecantikan dan mode – ketika dimintai tanggapannya mengenai Aurel yang kini terlihat semakin cantik.

foto Aurel sebelum dan sesudah operasi plastik

Menurut Sony, gadis remaja yang merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut telah berhasil melakukan operasi plastik yang sangat sempurna. Walaupun tidak sangat mencolok seperti yang dilakukan KD, namun Sony yakin jika Aurel telah melakukan operasi plastik untuk membuat cuping hidungnya sedikit lebih kecil – sehingga terlihat lebih mancung. Begitu juga pada bagian pipinya, dimana sekarang Aurel terlihat lebih tirus – tidak tembem seperti dulu.

Namun semua kabar tersebut dibantah oleh Aurel. Dia mengatakan jika dirinya melakukan diet ketat untuk membuat tubuhnya lebih langsing dan menggunakan teknik makeup untuk membuatnya terlihat seperti sekarang.
Ketahui pula
Operasi Plastik Tersukses
Operasi Hidung di Korea
Dokter Bedah Plastik Bagus
Mulan Jameela

Penyanyi yang ‘mengaku’ sebagai – Makhluk  Tuhan Yang Paling Seksi – ini selalu membantah jika dirinya melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

foto Mulan Jameela sebelum dan sesudah operasi plastik

Berbeda dengan artis-artis lainnya yang kebanyakan tidak menjawab ketika ditanya seputar operasi plastik yang pernah dilakukan, Mulan Jameela dengan tegas membantah melakukan operasi hidung. Namun jika kita perhatikan, bentuk cuping hidung Mulan yang agak lebar dan rendah memang benar-benar tidak sesuai dengan tulang hidungnya yang tinggi dan ramping.

Saya sendiri memiliki teman (kuliah) yang melakukan operasi di Thailand untuk memancungkan hidungnya, dan bentuk hidungnya mirip sekali dengan milik Mulan.



Andien

“Apa tuh perubahannya?”, kata Andien saat ditanya seputar perubahan di bagian wajahnya. “Masak sih? Boleh nggak kalau nggak membahas itu.”, sambungnya lagi saat awak media mengatakan bahwa hidungnya kini lebih mancung.

foto Andien sebelum dan sesudah operasi plastik

Penyanyi jazz ini memang tidak pernah meng-iyakan maupun membantah jika ada yang bertanya apakah dirinya melakukan operasi plastik pada bagian hidungya. Andien lebih terbuka dan senang menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar karier menyanyinya. Gosip lainnya, ada yang mengatakan jika Andien juga meng-operasi bibirnya agar terlihat lebih indah.

Syahrini

Penyanyi yang selama beberapa tahun kemarin ‘sukses’ menjadi ‘Artis Infotainment’ ini juga dikabarkan melakukan operasi pada bagian hidung dan bokongnya. Hal yang langsung dibantah dengan tegas olehnya.

Coba perhatikan wajah asli Syahrini sebelum operasi plastik!

foto Syahrini sebelum dan sesudah operasi plastik

Syahrini mengatakan jika semua bagian di tubuhnya asli dan tidak ada yang di-operasi. Mengenai perubahan mencolok wajahnya saat masa sekolah dengan saat ini, penyanyi dengan gaya bicara ‘khas’ tersebut menyebutkan jika itu sebuah hal yang wajar. "Asli tuh, nggak ada, bibir juga asli, tapi aku menghormati yang melakukan surgery, tapi aku sih menghormati sih, cuma kalau aku ntar dulu deh.", jawabnya saat ditanya awak media di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat.

Bagaimana menurut anda? Apakah artis-artis Indonesia yang tidak (belum) mengaku telah menjalani operasi plastik diatas benar-benar jujur? Atau mereka hanya malu mengakui jika kecantikan yang mereka miliki ternyata hanya hasil oplas. Silahkan anda sendiri yang menilai..

Jangan lupa untuk membagikan artikel diatas ke teman dan sahabat anda, terima kasih...

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

4 comments

Tulis comments
jdlines
AUTHOR
22.38 delete

Perubahannya emang buat tambah woww.. tapi jadi kw karena sudah operasi hahaa

Balas
avatar
Rudy
AUTHOR
13.48 delete

Syahrini sepertinya yang paling kelihatan!

Balas
avatar
Unknown
AUTHOR
17.27 delete

Paling banter juga syahrini dama aurel keliatan di suntik filler, tapi keliatan alami krn pasti suntik filler nya di tempat bagus tuh.

Balas
avatar
Unknown
AUTHOR
18.35 delete

Ya elah... Itu syahrini jaman sma yah ia lah muka nya beda jauh. Apalagi sekarang dia udah rajin perawatan n ber makeup yah beda lah muka nya. Coba aja kalian bandingkan foto kalian yg waktu sma sama yg umur 30an trus itu pake makeup yah pasti bedalah. Think smart broh

Balas
avatar